Kategori: Profil

Lovebird Kalong Dari Banjarpatroman Siap Unjuk Gigi di Piala Ngapak II

Lovebird Kalong Dari Banjarpatroman Siap Unjuk Gigi di Piala Ngapak II

Seperti yang sudah banyak diketahui, event spektakuler sekala Nasional Piala Ngapak II akan menjadi ajang para berkumpunya seluruh Kicau Mania dari berbagai penjuru Negri. Akan banyak komunitas-komunitas berbagai burung yang berkumpul dievent ini.

Kelas lovebird masih menjadi kelas primadona bayak kalangan Kicau Mania. Dimana kelas lovebird yang kabarnya memang poin nya akan dibatasi ini membuka kesempatan kepada seluruh KIcau Mania untuk tidak takut menggantangkan burungnya disekala Nasional.

Menjadi juara di Piala Ngapak II, adalah semua harapan Kicau Mania yang nantinya akan hadir di Piala Ngapak II, ajang bergengsi ini akan memberikan gengsi tersendiri bagi banyak Kicau Mania jika burungnya bisa masuk sebagai juara.

Lovebird Kalong milik Mr Uju Gayot dari ABnjar Patroman, JAwa Barat, adalah salah satu Kicau Mania penghobi lovebird yang juga akan nekad adu keberuntungan di Paiala Ngapak 2, modal kekekan poin yang selaluy setabil jadikan Mr Uju nekad akan turunkan Kalong di Piala Ngapak II.

“Lovebird Kalong siap unjuk gigi di Piala Ngapak II, Insya Allah. Yang membuat saya tertarik akan turunkan lovebird Kalong di Piala Ngapak 2 yang pertama kelasnya semua Losgan, untuk poin juga dibatasi, yah saya harap burung-burung pendapat poin diatas 2ribuan tidak aka nada yang turun dikelas batas poin.”ujar Uju mengatakan.

Lovebird Kalong Siap ke Piala Ngapak II

Piala Ngapak 2 akan kembali memberikan kemudahan bagi para pemain lovebird yang masih pemula. Sebab, semua kelas lovebird akan bisa dilombakan oleh siapapun. Semua kalang termasuk akar rumput dan pemula sangat bisa menjadi bagian dari Piala NGapak 2.

“Senengnya Piala Ngapak II, buat kami-kami ini ya itu, kelas lovebird batasan poin. Jadikan kita yang punya burung pas-pasan jumlah poinnya jadi berani untuk menurunkan burungnya. Mudah-mudahan saja semuanya akan berjalan sesuai rencana,”ucap Uju menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)

 

Jeffry Chris Marantika

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu