Lovebird Kaisar Cetak Double Winner Sepekan Pemanasan Raih 14 Kali Juara Pertama, Siap Berlaga Di Piala Pasundan 2

238

Mediaronggolawe.id – Siapa tak kenal dengan burung Lovebird dewasa yang satu ini, turun kelapangan lomba langsung mendapat tempat istimewa, sebagai yang terbaik, prestasi gemilang itu tak hanya ditorehkan dilapangan kecil saja, tetapi dikelas – kelas nasional, namanya sering berada diposisi pamuncak.  Tak heran, salain dinobatkan sebagai Lovebird papan atas yang aktif mendulang prestasi. Ia adalah Kaisar, burung Lovebird mewah andalannya Dedi Vera dari DVBC Team Banten. Sejak ditangannya Kaisar menjelma sebagai burung Lovebird yang aktif mengoleksi trophy-trophy bergengsi, ia juga disebut sebagai burung terbaik dikelasnya.

Siang itu kaisar di turunkan di Lapangan BKC EBOD STRONG, kaligandu tol serang timur Banten, mampu mencatatkan prestasi hingga meraih juara Double winner dengan mutlak, Kaisar berkali – kali mencuri perhatian penonton, bahkan team juri pun dibuat terkesima dengan ngekakkan panjangnya hingga ngedur. Sang pemilik Dedi Vera pun melihat kinerja Kaisar saat itu, untuk melihat kestabilan Lovebird Kaisar untuk berlaga di piala pasunda pekan depan, tentu ini membuat Dedi Vera asal Banten mengaku optimis bisa menurunkan jagoannya di sana.  Bahkan Pekan lalu Minggu 08 April 2018, Loveird Kaisar di turunkan di Lombanya Anniversary 2rd Qta – Qta yang lokasi di Pandeglang mampu meraih juara nyaris Hattrick, Prestasi ini sekaligus membuktikan bahwa kualitas Lovebird asal Serang, Banten mampu bersaing di level Nasional.

Sebuah proses keras tidak akan menghianati hasil akhir, itulah ungkapan kata yang diterapkan Dedi kepada awak media yang sempat mewawancarainya. Pada saat ini penampilan Kaisar semakin menggila dan terus merebut gelar Juara  Selain itu nama Ebod Miltih menjadi pilihan utama Dedi untuk masalah pakan yang diberikan kepada Kaisar, dan beberapa tetes multi vitamin Ebod Konslet setiap harinya supaya kondisi fisik Kaisar bisa tetap Prima ketika bertarung dilapangan.

Kini Lovebird Kaisar siap menjajal lomba –lomba besar tanah air, Di Piala Pasundan 2 yang digelar pekan ini di Stadion Jalak Harupat, Bandung merupakan target utamanya, ia bertekad tampil all-out disana disemua kelas. Target utamanya maraih juara pertama dikelas utama Piala Pasundan 2. Prestasi-prestasi sebelumnya diberbagai lomba besar, jadi bekal positive untuk berlaga lebih dahsyat di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Lomba yang di ikuti ribuan peserta dan burung-burung papan atas, membuatnya makin tertantang untuk tampil lebih baik.

Kini, Kaisar dalam penanganan yang intensive, istirahat untuk persiapan tandangnya di Piala Pasundan2 pekan depan Minggu 15 April 2018. “ Kaisar sedang rehat, persiapan jelang lomba Piala Pasundan 2, semoga ia mampu menampilkan aksi terbaiknya disana dan meraih juara pertama ”Harap Dedi Vera pemilik Kaisar. Ia melanjutkan, sepekan sebelumnya Kaisar buang birahi dengan turun diberbagai lomba latberan, latpres dan regionalan. Hasilnya menakjubkan, sepekan ia mampu meraih 14 kali juara pertama.

Menurutnya, kaisar kini makinn stabil dan mapan dilapangan, lihat saja semingg turun full, ia raih 14 kali juara pertama. Yang menarik dari Kaisar tak lain, ia merupakan burung yang selalu membantu sahabat DVBC Team, Siapa yang memerlukan bantuan, Kaisar siap dipakai untuk meraih prestasi. ” Saya merasa bangga hasil dari juara kaisar tak semata dirasakan oleh saya sebagai pemilik, tetapi dirasakan teman-teman DVBC Team Banten yang sekira membutuhkan Biaya. Saya persilahkan Kaisar untuk digantang dan hasilnya untuk mereka, kata lain Kaisar jadi solusi masalah kawan DVBC Team, semoga dengan ke stabilan kaisar selalu di jalur juara di berbagai lomba besar bias tampil membanggakan DVBC Team Banten.“ Pungkasnya Dedi Vera sang pemilik Lovebird Kaisar.