Kategori: Profil

Lovebird Hokky Yang Selalu Hoki Dan Berprestasi

Tak sedikit para kicau mania yang harus rela mengorbankan banyak hal untuk gacoannya. Terlebih lagi gacoannya adalah jenis love bird. Burung yang saat ini banyak digandrungi kicau mania segala umur ini memang sangat menarik perhatian. Seperti halnya Mr. Ricky, kicau mania Ponorogo ini lagi tergila-gila dengan burung paruh bengkok ini.

Ditemui disela-sela Latpres Ronggolawe belum lama ini, Mr. Ricky mengungkapkan kebahagiaanny memiliki gacoan lovebird. Bagaimana tidak, lovebirdnya yang diberi nama Hokky memang sangat luar biasa. “Ternyata tak salah saya memberi nama Hokky pada burung saya ini. Hampir diberbagai gelaran Hokky tak pernah mengecewakan. Sepertinya memang dewa fortuna selalu berpihak pada kami”, ungkap Mr. Ricky dengan bangganya.

Kalau berbicara soal kualitas, lovebird Hokky ini memang tidak perlu diragukan lagi. Tarikannya maut, ngekeknya rajin dan juga memiliki fighter yang luar biasa. Sepertinya Hokky tak pernah gentar menghadapi lawan-lawannya. Seringnya juara yang didapat, Hokky menduduki deretan lovebird berprestasi  Ponorogo.

Semua itu memang tak lepas dari campur tangan sang joki yang sekaligus sebagai pemilik Hokky. Mr. Ricky mengungkapkan bahwa perawatn Hokky terbilang sederhana dan gampang. “Dasarnya sih sudah bagus, tapi klo saya merawat asal-asalan tentu Hokky tak bisa sehebat sekarang. Dasar burung bagus itu bisa dibilang bonus ya, kuncinya tetap pada perwatan”.

Dengan bantuan produk-produk berkualitas dari Ebod Jaya semakin membuat Hokky kian menggila. Mulai dari pemberian pakan, vitamin sampai pemberian shampoo hariannya. Ya, Mr. Ricky selalu memberikan pakan yang berkualitas baik yang terbuat dari biji-bijian kualitas nomor satu yaitu Miltih dan juga menggunakan multivitamin andalan lovebird lovers yaitu Bio Fighter yang sangat berperan penting dalam mendongkar stamina Hokky.

Pemberian pakan yang baik serta multivitamin ini sangat membantu kinerja Hokky ketika digantangan. Salah memberikan pakan ataupun multivitamin bisa berakibat fatal bagi kinerja burung itu sendiri. Perawatan-perawatan rutin mulai mandi pagi dengan spraying dan penjemuran selama 1-2 jam juga dilakukan Mr. Ricky setiap harinya. Untuk mandi sesuaikan dengan kebutuhan. Bisa dilakukan pada pagi hari, sore hari bahkan pada pagi dan sore hari. Untuk pemberian kangkung segar, biasanya diberikan pada saat mau lomba saja.

Dengan rawatan penuh cinta dari Mr. Ricky ini, Hokky siap meluruk event-event berikutnya. Semoga, Hokky tetaplah hokky dan membanggakan bagi sang pemilik.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres

LATBER ARGENT BC GENTENG (BANYUWANGI) BANJIR PESERTA CUCAK IJO

Di event kali ini saya datang ke kota genteng, banyuwangi Di ujung timur pulau jawa…

16 jam yang lalu
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

4 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

5 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

2 minggu yang lalu