Lovebird Grandong Harganya Ratusan Juta Langganan Juara

53

 

Pangandaran, Mediaronggolawe.id – Love bird Grandong milik Om Hendi, dari Serba Ada Tasikmalaya, memang bukan lovebird yang sembarangan. Prestasinya sudah di berbagai sekala lomba, dari Latber sampai event Nasional.

Kendati sempat macet beberaapa saat, lovebird yang ngekeknya cukup berkarakter ini memang lovebird yang pantas berbadrol ratusan juta.

Sekali ngekek, lovebird Grandong, yang sebelumnya bernama Prestige bisa lebih dari 2 menit sekali tarikan. Dengan modal ini, Grandong kerapkali pulang membawa kemenangan.

“Kalau Grandong memang mempunyai ciri khas terendiri di suara ngekeknya. Suaranya cukup beda dengan lovebird semestinya, pokoknya beda lah,”kata Om Hendi kepada Mediaronggolawe.id saat di konfirmasi melalui telpon.

Burung yang sudah langganan juara hari Selasa ( 5/2/2019 ) di Piala Budax Hideung kembali duduki podium satu, di salah satu kelas bergengsi event ini, setelah di mingggu sebelumnya, Grandong juga mendapatkan juara 1 di event Piala Cobra Cilacap.

“Blakangan ini Grandong sudah kembali duduki peringkat kecil di lomba burung yang sudah lumayan bergengsi, kalau saya lagi banyak kesibukan, jadi gak bisa turun di lomba, yah sementara aja sih,”tegas Om Hendi menambahkan.

Pasukan Lovebird Grandong di Pangandaran

Dibalik juaranya Grandong, salah satu lovebird yang mempunyai masa depan cerah tersimpan rahasia pakan yang sudah semestinya di tiru oleh kalangan lovebird lovers dimanapun berada.

Untuk setingan lomba, Grandong selalu diberikan MILTIH  dari Ebod Jaya. Pakan inilah yang membaut Gandong masih terus exsis di tangga juara event-event papan atas.

“Pakan MILTIH memang sebelumnya tidak pernah kami pake, tapi setelah coba-coba, dan cocok, ya udah, sampe sekarang kami terus gunakan MILTIH untuk Grandong,”kata salah satu perawat Grandong kepada Mediaronggolawe.id.

Pakan MILTIH ( Milet Putih ) dari Ebod Jaya adalah pakan andalan kicaumania terutama pemain paruh bengkok. Banyak yang sudah membuktikan kualitas Miltih, sebagai pakan harian yang wajib digunakan, jika burung anda ingin gacor di atas gantangan. MILTIH sudah tersedia di berbagai took pakan burung sampai pelosok.

 

Miltih adalah pakan khusus lovebird persembahan dari Ebod Jaya, pakan MILTIH mempunyai kualitas yang paling baik di antara pakan lovebird lainnya. Milet pilihan berkualitas nomer satau menjadi bahan utama MILTIH. Selain pakan yang sehat untuk lovebird, MILTIH juga mempunyai kandungan gizi yang di butuhkan oleh lovebird, maka dari itu, pakan lovebird MILTIH sangat di anjurkan untuk di gunakan oleh para pemain paruh bengkok, COBA dan Rasakan.