Lovebird Gegep Runner Up Kelas Lovebird Dewasa APBN

18

Lovebird Gegep Runner Up Kelas Lovebird Dewasa APBN

Kelas lovebird Dewasa APBN di Launching Gantangan RN DPC Banjar Patroman Minggu ( 10/2/2019 ) adalah kelas lovebird neraka. Dimana kelas ini di huni oleh beberapa lovebird papan atas, pertarungan konslet dan fighter pun terjasi di kelas ini.

Lovebird Gegep salah satu lovebird yang masih berani nampil beda dengan lovebird lain, dimana lovebird yang tergolong fighter ini brani bersanding dengan lovebird Grandong salah satu lovebird konslet asal Tasikmalaya.

Lovebird GEgep milik Feri dari Faighter team, berhasil duduk sebagai runner up. Melihat lawan yang konslet dan hanya selisih poin sedikit dengan juaar satu, FEri mengaku puas, adu konslet dengan fighter ternyata cukup ramai kalo di tonton.

“Buset, rame banget nih antara konslet sama fighter, kalo saya tidak masalah antara konslet dengan figter, yang jelas kalo dapat poinnnya ga terlalu jauh dengan yang konslet, itu jadi kepuasan tersendiri bagi saya,”ucap Feri mengatakan sambil terbatah-batah, sebab di wawancara sambil berjalan, sesaat setelah menurunkan burungnya.

“Wah kalau maslah pakan, saya mah ga pernah ganti-ganti. Sejak ada MILTIH dari Ebod Jaya, saya selalu memakainya, emang buat lovebird saya cocok-cocok aja sih, buktinya beberapa lovebird saya, banyak yang sudag terjual mahal gara-gara sering juara, mungkin factor makanan MILTIH yang sangat ngaruh buat lovebird saya jadi sering ngekek di atas.”kata Feri menambahkan.

Lovebird Gegep sendiri memang lovebird faigther, namun durasi yang dimiliki cukup lumayan rapat. Sekali narik bisa 2-3 menit, maka dari itu, lovebird Gegep sudah sering jadi juara di beberapa event lintas EO.

Pasukan Lovebird Gegep, Sesaat Setelah Turun ( Launching Gantangan DPC RN BAnjarpatroman )

“Alhamdulilah, sering juara. Selain pakan MILTIH yang saya pake setiap hari, vitamin EBOD JOSS ternyata ampuh juga, bikin lovebird gacor. Hari H saya selalu kasih Ebod Joss pada cepuk minum lovebird Gegep, hasilnya Alhamdulilah, bisa mepet sama yang konslet, heheheeheheheeh….. “ucap Feri sambil tersenyum puas.

Miltih adalah pakan khusus lovebird persembahan dari Ebod Jaya, pakan MILTIH mempunyai kualitas yang paling baik di antara pakan lovebird lainnya. Milet pilihan berkualitas nomer satau menjadi bahan utama MILTIH. Selain pakan yang sehat untuk lovebird, MILTIH juga mempunyai kandungan gizi yang di butuhkan oleh lovebird, maka dari itu, pakan lovebird MILTIH sangat di anjurkan untuk di gunakan oleh para pemain paruh bengkok, COBA dan Rasaka