Lovebird EufoRia Milik Pakde Tri Agus Raih Juara I Kelas Kasat Ajang Piala Kapolres Sarolangun Beberapa Waktu Lalu

42

Bertempat di lapangan Mapolsek Sarolangun dalam rangka lomba dan pameran burung berkicau merebut Piala Kapolres Sarolangun yang diadakan beberapa waktu lalu tepatnya, Minggu (07/4/19) lalu Lovebird EufoRia Milik Pakde Tri Agus berhasil mendapatkan juara 1 kelas Kasat.

Sebanyak 23 kelas yang dilombakan pada saat diadakan lomba dan pameran burung berkicau salah satunya adalah kelas Lovebird Dewasa Kasat dengan insert 50k yang bersaing dengan lovebird lainnya yang berasal dari berbagai daerah, baik dari wilayah Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

Saat diwawancarai dilapangan, Pakde Tri Agus pemilik burung lovebird yang dinamai LB EufoRia ini menyampaikan bahwa penampilan lovebird EufoRia ini sudah terkesan mewah, yang mana durasi yang dihasilkan luar biasa panjang dan tetap stabil pada saat digantangkan, sebutnya.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya sang pemilik, karena bisa mendapatkan juara 1 di berbagai event lomba burung berkicau lintas EO, dan tidak hanya di Kota Jambi, maupun kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Jambi, akan tetapi di luar Provinsi Jambi pun LB EufoRia bisa bersaing dengan lovebird lainnya di luar daerah Jambi, sambungnya.

Adapun dalam merawat burung Lovebird EufoRia ini saya memberikan perhatian khusus serta memberikan Formula yang menjadikan burung lovebird Fighter yaitu dengan memberikan Bio Fighter yang saya berikan setiap pagi dan sore hari dengan meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes, selain menjadikan burung lovebird tambah gacor, juga menjadikan burung lovebird tetap stabil dilapangan dan selalu bekerja secara maksimal ketika burung pada saat digantangkan.

Tidak hanya itu saja, saja juga memberikan Bio Fighter di cepuk air minum sebanyak lima atau enam tetes dengan memberikan secara rutin, dan pada saat akan digantangkan, satu jam sebelum perlombaan dimulai saya teteskan kembali ke paruh burung sebanyak tiga tetes, dan alhasil burung Lovebird saya kini bertambah gacor dan durasi sangat panjang, dan mampu menorehkan prestasi pada saat mengikuti lomba yang diadakan oleh berbagai EO yang ada, tutupnya. (Irwan)