Lovebird D’Wok Jadi Juara Launching Gantangan DPC Banjar Patroman

26

Lovebird D’Wok Jadi Juara Launching Gantangan DPC Banjar Patroman

Langgensari, Jawa Barat, salah satu kota yang penduduk Kicau Manianya cukup bertumbuh pesat dan semakin ramai, apalagi pemain lovebird, cucak ijo dan murai batunya.

Event launching gantangan DPC Banjarsari kembali menciptakan beberapa lovebird bagus. LOVEBIRD  D’Wok milik Heri TB dari Sindangmulya, lahir sebagai juara, kendati hanya masuk di juara tiga, tetapi prestasi ini cukup membuat tersenyum pria asal Sindangmulya, Jawa Barat ini.

Menghadapi lawan yang cukup berat, menjadi tantangan tersendiri bagi Heri untuk membuat lovebirdnya bisa bersaing ketat dengan lovebird-lovebird papan atas lainnya.

Salah satu kelas lovebird MILTIH menjadi pengalaman yang tidak terlupakan oleh  Heri TB, dimana persaingan ketat terjadi di kelas ini, poin yang di dapatkan antara juara satu, dua dan tiga hanya berbeda tipis saja.

“Waduh kelas MILTIH ini memang cukup luar biasa persaingannya, poin sama yg juara satu dan dua sama D’Wok juga ga terlalu jauh. Sempet pasrah juga sih, liat musuhnya ngekeknya panjang-panjang.”ucap Heri mengaku kepada Mediaronggolawe.id, lawan yang dihadapinya di kelas MILTIH cukup ketat.

Lagi dan lagi pakan ternama MILTIH dari Ebod Jaya ternyata pakan yang digunaka oleh lovebird D’Wok, hal ini di akui sang pemilik saat di Tanya rahasia tentang merawat lovebird ala Heri TB, oleh Mediaronggolawe.id.

Dari Kanan Heri Pemilik Lovebird D’wok

“Kalau ditanya masalah pakan, saya udah pasti kasih makan yang bagus untuk lovebird saya, namanya juga kepengin burung bagus, ya pake pakan yang bagus, kalau saya cuma andalkan MILTIH untuk pakan lovebird-lovrbird saya. “ucap Heri kepada Mediaronggolawe.id.

“Pengalaman saya pake MILTIH sebenarnya karna teman-teman saya yang terlebih dahulu pake MILTIH, awalnya saya Cuma pake milet kiloan, pantes aja burung kya kurang gimana gitu, pas pake MILTIH sedikit demi sedikit mulai keliatan ngekek, yang pentingi di atas gantangan lovebird mau ngekek, itu udah bikin saya seneng, juara tiga pun saya seneng, soalnya saya akui lawan nya bener-bener bagus,”kata Heri menjelaskan.

“Bagi Saya MILTIH segalanya, yah jelas mas perawatan yang konsisten, mandi dan jemur juga penting, Cuma pakan yang pas menurut saya ya MILTIH, gak ada yang lain lah, itu sih menurut saya mas, soalnya kita tau sendir sekarang banyak yang jual pakan burung, ga tau itu merek-merek yang baru, tetap lah MILTIH yang terbaik buat saya.”tambahnya, sambil menutup perbincangan.