Lovebird Dayuni Kuat Main LOmba Setiap Dua HAri Sekali

11

Lovebird Dayuni Kuat Main LOmba Setiap  Dua HAri Sekali

Lovebird Dayuni milik Feri dari Bojongsari merupakan lovebird yang terbilang bandel, meskipun di Latber Busi, Saptu ( 9/2/2019 ) kemarin hanya duduk sebagau runner up, namun lovebird ini salah satu lovebird yang sangat jujur di atas gantangan.


Setiap dua hari sekali, lovebird ini selalu di gantangkan, pemilik beralasan menggunakan usia balibunya sedemikan rupa, sebab seperti yang semua tau, umum lovebird kelas balibu hanya di bawah umur lima bulan, setelahnya sudah tidak berhak main di kelas balibu.

Menjadi pemain balibu yang cukup lama, Feri sudah berkali-kali orbitkan balibunya di setiap latberan sekitar Cilacap Barat.

Pria asli Cilacap ini memang sangat gemar main lovebird di kelas balibu, boleh di bilang, feri adalah spesialis lovebird balibu untuk wilayah Cilacap Barat, khususnya, Kaunganten, Bantarsari, gandrungmangu dan Sidareja.


Mempunyai lovebird yang jujur di atas gantangan adalah dambaan setiap insan pemain paruh bengkok. Dengan nilai kejujuran di atas gantangan, jadikan lovebird mempunyai nilai jual yang tinggi dan mempunyai kesan mewah tersendiri.

Menjadikan lovebird jujur di atas gantangan bukan pekerjaan yang mudah tentunya. Butuh kerja keras dan semangat serta kepercayaan diri yang tinggi untuk mencapainya.

Usaha Feri untuk merawat lovebird balibu sepenuh hati memang selalu membuahkan hasil yang menguntungkan baginya, hampir setiap dua hari sekali lovebird Dayuni dilombakan, dua hari sekali juga selama 2 bulan ini Feri selalu mendapatkan hadiah dari hasil gantang Dayuni.

Pemilik Lovebird Dayuni, Mr Feri


“alhamdulilah, Lovebidr Dayuni selalu naik podium, yah meskipun tidak setiap juara itu satu terus, yang jelas  juaranya bervariasi, kadang juara satu, kadang 2 dan kadang tiga, yang jelas lovebird Dayuni burung aman lah, lumayan sih, hadiahnya bisa buat beli pakan MILTIH dari Ebod Jaya, untuk si lovebird Dayuni, soalnya lovevbird Dayuni pakannya memang pake MILTIH dari Ebod Jaya,”terang Feri kepada pewarta.

“Menurut saya, MILTIH dari Ebod Jaya pakan lovebird yang pas sekali untuk lovebird. Memang jujur saja tidak semua lovebird saya memakai MILTIH, kalau yang masih umur baru pecah milet saya memang Cuma kasih milet kiloan, tpi kalo udah 2 bulan saya kasih MILTIH untuk semua lovebird saya.”kata FEri mengatakan sambil menutup perbincangan kepada Mediaronggolawe.id