Lovebird Chaha JR Baru Umur 11 Bulan Sudah Gondol 72 Trophy, Ternyata Pakai Pakan Ini

44

 

Majenang, Mediaronggolawe.id – Kalau jadi pemain burung terus belum sempat cetak lovebird jadi juara, nampaknya ada yang sedikit salah sengan hobi berkicau kita.

Om Rendry dan Om Ikank, adalah salah satu KM asal kota Majenang, yang namanya kian melejit berkat beberapa gaco lovebirdnya yang terus menerus mendapatkan kejuaraan di berbagai event.

Setelah sukses menghantarkan lovebird Puput, yang sudah terjual dengan harga fantastis, kini, kedua pria ini kembali cetak salah satu lovebird yang bernama Chaha JR.

Sejak di usia 2 bulanan, lovebird Chaha Jr ini sudah mulai terlihat mental juaranya. Kendati burung ini masih tergolong semi konslet, namun prestasinya dari umur 2-11 bulan sudah mampu boyong 72 trophy.

Dari KIri Mr Ikank & Mr Rendry YW

“Kalau Chaha JR memang hampir mirip-mirip sama lovebird Puput, sejak masih umur 2 bulan sudah keliatan mental juaranya, sampai detik ini Alhamdulilah masih suka juara.”ungkap Rendry YW kepada Mediaronggolawe.id

Lovebird Chaha JR juga tidak terlepas dari pemoles handal yang bernama Ikank, lewat tangan dingin pria ini, nyaris lovebird yang di pegangnya sering naik podium kelas kelas bergengsi berbagai event.

Juara akhir-akhir ini, yakni sejak pertengahan bulan Januari 2019 sampai Minggu tanggal 3 Februari 2019, Chaha JR masih naik podium, antaranya di event Anniversary KLI Banyumas, Piala Mbah Genthong, Launching Cisaga BC dan Piala Om Ondlong Devil BC Majenang.

Kali ini mas Ikank kembali memberikan rahasia lovebird bisa sering juara kepada Mediaronggolawe.id, dimana pakan yang digunakan adalah pakan MILTIH dari Ebod Jaya, dan ini bukan suatu kebetulan, tapi kenyataan.

“Slama ini saya memang selalu mengandalkan MIlTIH untuk pakan harian semua jenis lovebird saya. Nah kalau mau seting saya pake paka PREMIUM KEBUMEN. Slama ini Cuma iti kunci saya merawat, satu lagi, yang penting harus konsisten saja,”terang Ikank kepada pewarta Mediaronggolawe.id.

Cara penggunaan Miltih ala Mas Ikank cukup mudah, hanya di berikan saja secukupnya setiap hari, kalau harian tanpa di tambah kangkung atau jagung, cukup MILTIH saja, air minum mesti di ganti setiap pagi dan sore, jika akan lomba baru di kasih jagung dan kangkung, diberikan sejak H-2 saja, kemudian pakan diganti menggunakan PREMIUM KEBUMEN LOVEBIRD

Pakan MILTIH ( Milet Putih ) dari Ebod Jaya adalah pakan andalan kicaumania terutama pemain paruh bengkok. Banyak yang sudah membuktikan kualitas Miltih, sebagai pakan harian yang wajib digunakan, jika burung anda ingin gacor di atas gantangan. MILTIH sudah tersedia di berbagai took pakan burung sampai pelosok.