Lovebird Carox’s Berhasil Bawa Pulang Trophy Istana Di Piala Presiden RI 

179

Lovebird Carox’s Berhasil Bawa Pulang Trophy Istana Di Piala Presiden RI 

Piala Presiden RI yang di selelnggarakan di area parkir Sircuit Sentul Bogor masih menyimpan kenangan yang tak terlupakan. Dimana pada gelaran ini para kicau mania dari seluruh daerah tumpah ruah di area ini. Dengan menggunakan konsept 3 lapangan dimana lapangan C di dominasi kelas Lovebird. 

Crew Tretan MDR Kawal Lovebird Carox’s

Lovebird kelas Nanjung 105 dimana kelas Nanjung 105 juga merupakan kelas paling bergengsi dan burung – burung yang bertarung pada arena tentunya burung – burung berkualitas. Dan khusus penilaian Lovebird di Piala Presiden RI menggunakan sistem stik, dan yang lebih spesial dimana 1 juri hanya menilai 2 burung, agar memaksimalkan pantauan para juri. Karna kerap kali pada kelas Lovebird terjadinya pertarungan yang sangat menegangkan. 

Lovebir yang sedang naik daun, salah satunya Lovebird Carox’s yang bertanding pada kelas Nanjung 105 unjuk gigi. Dimana pada kelas tersebut, yang berlaga tentunya burung – burung berkualitas, namun Carox’s terlihat mampu untuk mengungguli dari beberapa lawan – lawan tangguhnya dengan santai Carox’s berhasil menduduki posisi runner-up. 

Pengawal Setia Lovebird Carox’s

Meski sang empunya Z.Arif tidak bisa turut menyaksikan sengitnya pertandingan namun cukup bangga dengan amunisi burung kesayangannya itu. “ senang dan bahagia itu pasti mas, pas di kabarin anak – anak di lapangan kalau carox’s dapet juara 2 rasanya juga gak percaya bisa masuk di nomor kecil, ditambah lagi senengnya pas dapet trophy yang super mewah menggambarkan istana Presiden RI “ paparnya saat di hubungi awak mediaronggolawe.id. (Vj_Dafri_KangRonggo)