Lovebird Cabul Lovebird Pelosok Yang Nekad Turun di Piala Ngapak II

85

Lovebird Cabul Lovebird Pelosok Yang Nekad Turun di Piala Ngapak II

Lovebird cabul, salah satu lovebird yang sudah berkali-kali turun perlombaan. Menang dan kalah sudah sering dirasakan pemiliknya. Namun lovebird Cabul salah satu lovebird kesayang Om Toloy asal kota LAnggen, Jawa Barat.

Event Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas berhasil menarik minat Kicau Mania asal Jawa Barat ini. Om Toloy mengaku akan menjadikan lovebird Cabul lovebird yang mempunyai banyak pengalaman.

Banyak ragam Kicau Mania untuk mendatangi lomba burung berkicau. Ada yang hanya untuk sekedar hobi, ada yang ingin mempopulerkan gaconya, ada pula yang ingin mempunyai pengalaman lebih dan menambah persaudaraan dan yang paling banyak ditemui mendatangi lomba untuk menambung tali silaturahmi antar Kicau Mania.

Om Toloy sendiri tergolong salah satu KIcau Mania yang ingin menjalin silaturahmi dengan siapapun, termasuk menginginkan burungnya agar bisa mempunyai pengalaman diberbagai perlombaan, khusunya perlombaan setingkat NAsional seperti Piala Nagpak II.

“Saya memang paling suka membuat lovebird kesayangan saya mempunyai pengalaman yang bagus, menang kalah sudah pernah saya rasakan semuanya sejak saya memiliki lovebird Cabul. Lovebird kesayangan saya ini memang harus mempunyai pengalaman yang bagus dong.”ucap Om Toloy.

Lovebird Cabul Siap Ramaikan Piala Ngapak II

Kemauan Om Toloy memang patut diapresiasi, banyak yang mengakui kebranian Om Toloy memang sangat luar biasa. Sampai saat ini dan sudah sering berganti-ganti gaco, Om Toloy tetap mengutamakan kesenangan mengikuti lomba diberbagai daerah.

“Saya seneng lomba, saya merasa terhibur dengan lomba. Maka dari itu saya sering berangkat lomba. Salah satu hobi yang bisa saya rasakan kenikmatannya ya ikut lomba burung berkicau. Insya Allah saya akan datang ke PIala Ngapak II dengan banyak bawa lovebird, termasuk lovebird Cabul.”jelas Om Toloy menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)