Lovebird Bungsu Bawa Pulang Motor, Wincash SF & KFM Raih Juara Umum | Piala Ketua DPRD Kab Semarang

H 1 WIN WINCASH SF Sukses Keluar Menjadi Single Fighter Terbaik

Mr. Erwin, mungkin bagi sebagian kicau mania tak asing mendengar namanya. Dulu nya Mr. Erwin aktif menggeluti dunia perburungan terkhusus dunia lovebird.

Setelah beberapa lama vakum, kini semangat nya mulai muncul lagi. Muncul dengan nama baru H1WIN SF, berharap kedepanya bisa memajukan dunia perburungan indonesia khusus nya kota Salatiga.

Mr Erwin ( Kanan ) Bersama Mr Andre Siap Ramaikan Dunia Burung  Kembali

Membawa warna baru di dunia burung, H1WIN SF berhasil meraih juara umum Single Fighter dengan mengumpulkan 11 kali juara 1 dan sekaligus pemanasan untuk naik menjadi Single Fighter baru di kancah lomba nasional.

Suasana Lomba Piala Ketua DPRD CUP Kab Semarang

Gelaran lomba burung berkicau bertajuk Piala Ketua DPRD Cup kabupaten Semarang (25/12/2019 ) masih ramai diperbincangkan. Tak bisa dipungkiri event yang disebut – sebut sebagai ajang bergengsi tersebut juga menjadi titik kumpul kicau mania.

Banyak rekan – rekan yang hadir dari luar kota, Semarang, Solo, Jogja, Pekalongan dan masih banyak lagi. Antusiasme dari kicau mania sekitar pun tidak kalah semangat. Mereka ikut memborong habis tiket dan meramaikan lapangan. Benar – benar menjadi ajang silaturahmi antar kicau mania.

Priyo Gendub RHN Dan Crew

Datang dari dalam kota Salatiga tercinta, Mr. Priyo Gendub dari RHN Salatiga. Pasti nama mas Priyo ini sudah tidak asing lagi di telinga para kicau mania.

Ya mas priyo yang sering dijuluki artis youtub ini lagi – lagi menunjukan prestasi lovebird jebolan RHN BF. Kali ini lewat Bungsu, lovebird yang tak lain anak Rembez.

Bungsu ( Rembez Jr ) Unjuk Gigi

Seolah ingin menyetarakan prestasi bapak nya, Bungsu tidak ingin kalah mengukir prestasi di ajang Piala DPRD cup dan berhasil membawa pulang motor di kelas lovebird tiket utama. Wah benar – benar kata pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Bio Konslet, Jagonya Bikin Lovebird Juara

Haji Arif KFM Semarang Sukses Di Berbagai Kelas

H. Arief, beliau adalah pendiri KFM SF Semarang. Beliau tergolong pendatang baru di dunia perburungan. Kurang lebih 6 bulan beliau mulai mencintai dunia perburungan dari awal dikenalkan dunia burung dari teman di proyek sesama pengusaha.

Penyerahan Trophy Juara Umum Oleh Mbah Kholil Kepada H Arief

Selain karena hobi alasan lain adalah mencari relasi dan teman bisnis. Awal yang baik bagi beliau, karena KFM SF Semarang berhasil menyabet juara BC di Piala Ketua DPRD Cup kabupaten Semarang.

Pakan Rahasia Burung Rajin Juara

Segenap Panitia Mengucapkan Terima Kasih Atas Partisipasinya, Mohon Maaf Bila Masih Ada Kekurangan Dan Kesalahan.