Lovebird Bima Tampil Percaya diri Milik Bpk. Mukidi

36

www.mediaronggolawe.id- Perlahan kicau mania mulai merambah di dunia breeding dengan harapan bisa menjual hasil terahan sendiri, salah satu nya jenis burung lovebird, burung lovebird yang exsistensi nya masih tinggi, memberikan peluang usaha bagi rekan – rekan kicau mania, banyak nya kelas – kelas lovebird di mulai dari kelas lovebird  dewasa hingga lovebird balibu Atau yang sering di sebut lovebird baby, di skala latber rutin di setiap gantangan di mana pun berada pasti di dominasi oleh kelas lovebird yang hamper setiap hari nya memberikan cerita menarik yang perlu di bahas.

Pemberian pakan yang kaya  akan vitamin serta berkualitas baik, memberikan efek positif bagi rekan” kicau mania, Bpk. Sukidi adalah salah satu dari kicau mania yang selalu menjaga kualitas pakan agar burung lovebird milik nya menjadi tetap stabil ,  dengan ada nya Miltih salah satu produk ebod jaya  dapat meningkatkan kualitas burung” jagoan nya, serta memberikan prestasi yang membanggakan saat di lombakan.

Lovebird Bima adalah salah satu burung  yang belum lama di rawat oleh bpk. Mukidi dan sudah memberikan banyak prestasi di beberapa minggu belakangan ini, tampil nya lovebird bima di lap wira perkasa ebod jaya yang berlokasi di perumahan Radar Auri bisa menambah daftar koleksi  prestasi yang cukup membanggakan.

 

Dengan memberikan pakan yang bersih serta higienis terbukti sangat menunjang kualitas burung saat akan di lombakan, Miltih adalah salah satu produk terbaik ebod jaya yang mudah di dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

 

(Ilyas iman ilyassa 07/02/2019)