Lovebird Bayi Ajaib Harapkan Keajaiban di Piala Ngapak II

74

Lovebird Bayi Ajaib Harapkan Keajaiban di Piala Ngapak II

Haji Nana salah satu pemain burung berkicau yang sudah lama menggeluti dunia paruh bengkok. Jenis burung yang selalu menuai kontroversi ini memang selalu membuat greget semua Kicau Mania yang ada diseluruh Nusantara.

Tidak mudah membuat burung lovebird ngekek diatas gantangan. Banyak ramuan dan pengorbanan yang harus dilalui oleh penghobinya untuk menjadikan burung lovebird bisa ngekek dan juara. Namun sayang, tidak semua burung lovebird bisa diseting sama.

Banyak jenis burung lovebird saat ini dan tetunya dibagi menjadi beberapa bagian, antara lovebird konslet, lovebird faighter, semi dan warna. Nyaris semua pemain lovebird selalu menginginkan burungnya mempunyai karakter hebat seperti diatas.

Rajin ngekek dirumah, belum tentu bisa ngekek diatas gantangan. Hal ini banyak yang sudah membuktikan. Lagi-lagi, factor hoki menjadi alasan yang tepat untuk pemain lovebird saat ini. Karna jika tidak memiliki hoki, meskipun memiliki 100 ekor lovebird belum tentu ada yang bisa menjadi juara.

Pengorbanan demi pengorbanan tentunya sudah dirasakan oleh H. Nana asal Ciamis, Jawa Barat. Pemilik lovebird Bayi Ajaib ini sudah berkali-kali menduduki podium. Namun semua ini tidak semerta didapatkannya secara instan.

Banyak proses yang dilalui oleh Bayi Ajaib sebelum manjadi jawara saat ini.”Kalau Bayi Ajaib ini memang tidak semata mata saya rawat terus juara, banyak proses yang harus saya lalui untuk, Alhamdulilah sekarang sudah mulai setabil, Insya Allah saya turunkan di Piala Ngapak II,”ucap H. Nana.

Lovebird Bayi Ajaib Siap Menuju Piala Ngapak II

“Kalau menurut saya, Piala Ngapak II adalah event yang pas untuk Bayi Ajaib, saya rasa Bayi Ajaib main dikelas-kelas yang batas poin sesui dengan karekter Bayi Ajaib.  Soalnya poin-poin yang sering didapatkan sesui denga poin yang ditetapkan di Piala Nagpak II, tentu tidak setiap nampil seperti itu terus, seringnya malah lebih dari poin tersebut,”ucap Mekanik Bayi Ajaib.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)