Lovebird Balibu Transformers Hampir Hattrick Latpres Kampung Ronggolawe Km 8

Mediaronggolawe.id- Minggu 22 September 2019 bertempat di lapangan Kampung Ronggolawe Km 8 lomba burung berkicau, Lomba yang di garap apik oleh Shap Karanai selaku ketua DPW Ronggolawe Bengkulu terbilang cukup sukses. Banyak sekali kicau mania yang datang dari daerah membawa gacoan mewahnya untuk bertarung.

Uda Simset Bc
Juara 1 “Uda Simset Bc”

Comeback menjadi juara lagi David N yang biasa di panggil dengan nama terkenalnya di perburungan adalah Uda Simset Bc iya hampir hattrick saat di latpres kampung ronggolawe km 8 iya mendapatkan juara 1.1.2 saat di kelas lovebird balibu.

Saat diwawancara Uda berkata saya sangat merasa senang sekali lovebird Balibu saya mendapatkan juara berturut – turut karna Lovebird balibu saya ini baru, yang saya beri nama Transformers saat dia digantangan kerja dengan maksimal di latpres kampung ronggolawe km 8, selama ini kalau saya main selalu zonk atau kalah saat di perlombaan tapi itu semua tidak membuat saya patah semangat untuk datang dan mencoba lagi digantangan.

Selama lovebird kesayangan saya Raja Hode di jual saya sangat susah mencari lovebird yang bagus atau yang mau kerja digantangan kembali selama ini saya selalu gagal untuk mencoba membuat lovebird gacor digantang kembali sekarang saya telah mendapatkan pengganti Raja Hode yaitu Transformers.

Juara 1 "Uda Simset Bc"
Juara 1 “Uda Simset Bc”

Lovebird Transformers baru pertama kali tampil di latpers kampung rongggolawe. Lovebird Transformers ini gaya mainnya sama seperti Raja Hode tapi Transformers ini menang di durasi 35 up, saat saya lihat digantangan benar-benar di keluarkan durasinya tapi di saat saya juara 2 poin dengan juara 1 sama di situlah saya kalah tos sama juara 1 saat di kelas lovebird balibu pertama. Banyak yang bertanya pada saya ”gimana uda cara membuat lovebird balibu fighter saya jawab cara perawatan saya sehari – hari saya lakukan dengan merawat burung saya seperti biasanya pagi jam 06:00 pagi di keluarkan terus jam 07:00 pagi dimandikan setalah itu jemur kembali sampai jam 10:00 kalau untuk pakan saya pakai milet kiloan kalau untuk lomba saya pakai pakan EBOD Kenari di pakai di hari H saja.

Uda begitu bangga atas prestasi burungnya yang baru ini, uda akan menambah prestasi burungnya di event – event besar dan lainnya.