Lovebird Balibu Kabut Putih Sukses Di Pinang Mr Jupri Dumai Riau Dengan Bandrol 25 Jeti

370

Mediaronggolawe.id- Festival dan Lomba burung berkicau acap kali salalu jadi daya Tarik para Pecinta Burung untuk menunjukan kualitas burung andalannya. Bukan hanya sekedar HOBI , sekarang ini Hobi Kicau menjadi mata pencaharian ataupun lahan perputaran ekonomi di Indonesia

Berdasarkan hal itulah banyak kicau mania yang berlomba lomba untuk mendapatkan Burung Jagoan dengan nominal harga yang terkadang diluar nalar.

Salah satunya Burung LoveBird yang memang sudah menjadi hobi para kicau mania Nusantara di karenakan harganya yang terbilang cukup merakyat.

Mr jupri Dumai Riau (kiri) dan Mr Suratman Gibran SF (kanan)

Pembahasan kali ini kita akan membicarakan take over Burung Lovebird “KabutPutih” milik Mr Suratman dari Gibran SF kepada Mr Jupri dari Dumai Riau.

Turun di gelaran Piala Panglima Kota Bogor lalu, LoveBird “KabutPutih” andalan Mr Suratman ini mampu meraih hasil positif dan berhasil keluar sebagai juara 1 di kelas lovebird baby vit dan juara 2 di kelas bio konslet dan juara 2 lagi di kelas VourRonggolawe.

Lovebird Balibu Kabut Putih

Tentu saja hal ini yang menjadi daya Tarik untuk Mr Jupri Dari Dumai Riau untuk memboyong LoveBird berkualitas tersebut.

Di take over dengan harga 25juta rupiah tentu saja sepadan bila di lihat dari prestasi yang berhasil di raih oleh LoveBird “KabutPutih” pada gelaran sebelumnya.

Rahasia di balik kesukseskan Mr Suratman mengorbitkan LoveBird “KabutPutih” tidak terlepas dari pakan harian yang di berikan yaitu “Miltih dari Ebod Jaya” yang biasa beliau berikan kepada Lovebird “KabutPutih” setiap harinya. Memang pakan