Lovebird April Baru Beli 3 Hari LAngsung Juara 3

16

Lovebird April Baru Beli 3 Hari LAngsung Juara 3

Kemampuan lovebird memang tidak bisa di tebak-tebak, ada yang ngekek panjang dirumah namun di tempat gantangan sama sekali tidak bisa bunyi, namun ada juga yang di rumah jarang sekali ngekek, tapi di gantangan malah ngedur.

Fenomena ini sudah sering sekali terjadi dan nyaris semua pemain lovebird pernaha merasakan hal dan kejadian seperti ini. Gacor dirumah belum menjamin love bird bisa gacor saat di lombakan.

Lovebird April adalah salah satu contoh lovebird yang jarang ngekek dirumah, namun saat di gantangkan durasi April lumayan panjang, meskipun belum seperti yang di harapkan pemilik, sebab April masih tergolong ngekek dengan jeda yang lumayan lama.

Hal tersebut di akui oleh pemiliknya, Rosiman, Pemilik lovebird April asal Sitinggil, Kaunganten, Cilacap, yang mengakui bahwa ngekek April sudah terlihat panjang, namun belum terlalu rajin, hal ini disebabkan karna April baru di rawat selama 3 hari saja.

Mengadopsinya dari salah satu penangkar lovebird di daerahnya, April salah satu lovebird yang menurut Rosi cocok dan sesuai di hati. Hasil dari kepercayaan dirinyalah yang memilih April dari sekian puluh lovebird yang di tawarkan, akhirnya, Rosi puas dengan hasil pilihannya.

Bp Rosi Bersama Juri Pemilik Lovebird April

“Waktu saya beli April, cukup lumayan banyak pilihannya, namun sejak saya pilih-pilih, saya merasa cocok sama yang saya kasih nama April ini. Belinya baru kemaren, 3 hari yang lalu, tapi lumayan, sudah mau ngekek di atas gantangan, yah meskipun baru juara 3, tapi saya bersyukur,”ujar Rosi mengatakan.

Latber Busi Sidareja Saptu ( 9/2/2019 ) adalah penampilan perdana April sejak dibeli 3 hari sebelumnya. April mampu duduki podium 3 dengan poin yang cukup memuaskan. Kendati pendatang baru, namun April sudah memuaskan sang pemilik.

“Yah kalau sejak saya beli dari dulu juga saya selalu gunakan pakan MILTIH dari Ebod Jaya, soalnya udah praktis sekali, isinya gak pelit, harganya terjangkau, miletnya bersih dan putih, pokoknya MILTIH terbaik lah buat saya, itu sih kata saya, gak tau kalo kata yang lain,”ungkap Rosi menjelaskan kepada Mediaronggolawe.id, bawasannya MILTIH dari Ebod Jaya menjadi pakan utama April, dan sangat di rekomendasikan sekali kepada seluruh pemain paruh bengkok.