Lovebird Achia Pemilik Mr.Jho Jho Ahkirnya Dapat Juga Dipinang Oleh Mr.Ronny Tobing Dengan Harga Fantastis

71

Lovebird Achia pemilik pertamanya yaitu Mr. Jho Jho dari GG Team. Sekarang Lovebird Achia sudah berpindah tangan oleh dari Mr. Ronny Tobing dengan harga yang sangat fantastis.

Tidak perna di sangkah-sangkah oleh Mr. Jho Jho kalau Lovebirdnya yang Achia ini akan dipinang oleh Mr. Ronny Tobing dengan harga yang sangat fantastis ini dan sangat heran Mr. Jho Jho saat burungnya di tawar dengan Mr. Ronny Tobing dengan harga yang sangat fantastis saat acara lomba RKC.

Pada saat lomba di RKC Mr. Ronny Tobing melihat langsung aksi lovebird Achia ini sendiri dengan gaya main lovebird Fighter dengan durasi yang sangat panjang dan rapat juga ini lah yang membuat Mr. Ronny Tobbing pengen sekali memilang lovebird Achia ini.

“Lovebird Achia siap main di event mana saja bahkan nasional. Lovebird Achia adalah Lovebird fighter bukan Lovebird konslet maka itu saya berani menawar lovebird achia dengan harga yang sangat fantastis karya saya sudah berapa kali melihat aksi lovebird achia di berbagai event dan lovebird achia masih stabil juga saat di perlombaan bahkan selalu membawa piala pulang saat bersama pemilik awalnya yaitu Mr. jho jho, lovebird achia ini akan saat persiapkan untuk event nasional disuatu saat nanti” ujur Mr. Ronny Tobing.

—-Mr. Abimanyu—-