Lovebird “SABLENG HE” Ngekek Ugal-ugalan Durasi Tembus 110 Detik!!

333

Mediaronggolawe.id Gelaran Latpres Dewa 99 Yang didatangi Team Gredex SF ini love bird Sableng He berhasil tampil menggila ugal-ugalan durasi Love bird Salbeng HE burung andalan Mr.Haries Gredex sf keluar durasi sebutan Bintang 8 atau setara dengan durasi ngekek 110 detik, atau lebih jelasnya durasi 1 menit 50 detik berhasil keluar sebagai Juara I dengan hasil akhir keluar sebagai Point tertinggi.

FOTO BERSAMA FUTA GREDEX SF DARI HASIL MBOLANG LATPRES DEWA 99 DAN BM KTS KERTOSONO

Love bird “Sableng He” andalan Gus Haris ini ialah salah satu gaco andalannya setelah “Amanah HE” yang tak lain pula love bird andalannya juga, namun “Amanah He” sekarang sudah berpindah ketangan Maxi Luke pemain terkenal asal Bondowoso ini dengan harga Take Over fantastis 80 Juta rupiah.

Dalam gelaran yang didatangi Mr.Haries atau akrab disapa Gus Haries sebagai pengasuh Pondok Pesantren Al Qomar di Patianrowo Nganjuk,Sableng He ini memiliki dua keistimewaan. Dimana saat ngekek dengan gaya khasnya memutar kepala sambil geleng-geleng layaknya love bird konslet. Namun terkadang juga gaya khas “Sableng he” ini bisa pula gaya tarung layaknya love bird fighter.

TROPHY KOLEKSI MR.HARIS DARI HASIL MBOLANG SABLENG HE SELAMA 1BULAN INI

Memiliki gaya khas keistimewaan  ngekek bisa Fighter dan Konslet anehnya lagi Sableng He dengan memiliki  dua keistimewaan tersebut tidak berpengaruh dengan durasi ngekeknya yang stabil dengan durasi ngekek digantangan 1menit 50 detik.

Settingan Sableng He ini rumit dipasangannya yang nyaris bergonta-ganti pasangan sampai 19 Betina, dan baru mau jodoh dengan love bird Josan yang sampai sekarang masih setia menemani Sableng He, untuk setingan pakan burung andalann Gus Haries ini tetap memakai pakan andalannya Milet putih produk Ebod Jaya (Miltih). Setelah mau jalan kembali Sableng He nyaris main tiap hari dan tak pernah luput dengan pulang membawa Trophy Moncer.

Dengan sistem untul atau hidup berdampingan dengan pasangannya saat tidak dilombakan, kebiasan Sableng He lebih suka hidup dalam sangkar bulat dengan Batok kelapa bersama untulanya, ujar Mr.Haries

Wajib embun mulai dari Subuh hingga matahari terbit. “Sekitar jam 5 pagi sampai sampai jam 6.30 lanjut mandi menggunakan cepuk wadah mandi yang biasa umum dipakai pemain love bird lainnya, untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan vitamin, selain makai pakan Miltih produk Ebod Jaya Sableng He milik Mr.Haries juga mencampurkan sebanyak 5 Tetes Vitamin Ebod Vit setiap harinya kewadah cepuk air minumnya.

Tak cukup memborong juara dikelas Love Bird dewasa, Mr.Haries juga menurunkan Love bird baby andalannya baby Rocker dan baby Juliet yang ikut dikelas Love bird Baby M1 dengan pulang membawa trophy juara 1,1,1,2,2 dan Love bird Sableng yang mengikuti dikelas dewasa juga berhasil raih Double Winner 2x kemenangan juara I.

HASIL MBOLANG SABLENG HE DAN ROCKER BESERTA BABY JULIET