Kategori: Profil

Love Bird Paijem, Namanya Hampir Tenggelam Kini Bangkit Kembali

Love bird lover’s Ponorogo, sempat digegerkan oleh penampilan ciamix Paijem milik Sabar. Paijem yang muncul begitu saja dari burung “rumahan”, saat itu begitu fenomenal. Kala itu, telah banyak penggila paruh bengkok yang berburu gacoan keluar kota, bahkan ada beberapa yang mengusung jago-jago dengan bandrol mahal masuk ke kota Reog ini.

Paijem yang dirawat sejak trotol an dan bukan dari trah jawara, tiba- tiba saja mampu memblokade jalan bagi burung-burung dari berbagai sudut untuk menguasai jenis Love bird di Ponorogo. Maraknya keyakinan bahwa untuk bisa juara haruslah trah dari burung juara, sempat membuat pemikiran Love bird lover’s terpasung. Tak sedikit yang berkecil hati, bahwa jagoannya mustahil untuk juara.

Disinilah awal cerita bahwa sosok Paijem mampu meluluh lantakkan pendapat yang diakui telah meracuni Love bird lover’s untuk bereksperimen menciptakan burung biasa menjadi burung luar biasa. Dibawa dari rumah, sejujurnya Om Sabar tak berharap banyak akan penampilan Paijem di lapangan. Toh Paijem dibawa juga tanpa beban. Punya nama belum, beli dengan harga mahal juga tidak, trah Juara apalagi.

“Pokoknya saya bawa aja ke lapangan dalam sebuah event latber. Pas kelas Love bird mau naik, ya udah saya gantang aja. Sempat berkecil hati, karena setelah naik gantangan, Paijem tidak langsung ngekek. Bisa dimaklumi, karena saat itu kali pertama Paijem naik gantangan”, kenang Om Sabar.

Kembali dinaikkan pada sesi kedua, semua berubah drastis. Sosok Paijem tiba- tiba menjadi pusat perhatian. Ngekeknya panjang- panjang, durasi kerjanya pun dari awal hingga akhir. Koncer A pun mutlak diraih Paijem.

Sejak saat itu, tak kurang dari tiga tahun, kelas Love Bird menjadi milik Paijem. Penampilannya terus membanggakan dengan memenangi beragam event dengan tiket mahal.

Sempat mengalami penurunan penampilan, om Sabar sempat merasa waktu Paijem telah habis. Support dari teman-teman terus mengalir dengan tujuan tetap memberikan semangat buat om Sabar. Hingga pada suatu ketika, seorang sahabat mengarahkan om Sabar untuk memakai Bio Fighter. Bio Fighter merupakan produk hebat dari Ebod Jaya, sebagai solusi masalah bagi burung-burung yang kurang fighter. Setelah diberikan Bio Fighter, angin segar kembali berhembus dengan nampilnya Paijem dalam sebuah event Latpres yang digelar di Ponorogo.

Luar biasa, Paijem seperti terlahir kembali dan langsung double winner. Om Sabar sendiri mengaku sempat putus asa, akan tetapi teman- teman sangat membantunya untuk tetap semangat. “Setiap masalah ada solusinya. Bio Fighter saya rekomendasikan bagi burung kesayangan anda. Terimakasih banyak atas dukungan teman-teman, hingga saat ini Paijem kembali ingat jalurnya juara”, pungkas om Sabar.

( Mediaronggolawe/ Ebod Jaya )

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu