Love Bird Orbitan Uje BF Padang Kembali Menorehkan Prestasi Di Latberan Hipperkab Parak kopi Padang

44
Uncu ditemani rekan Antik Sf

Padang 13 mei, latberan rutin hipperkab kembali digelar pada pukul 16.30 sore hari. Ditemani cuaca cerah, para pemain sudah bersiap-siap menunggu aba-aba dari panitia untuk menggantang masing-masing amunisinya. Meskipun latberan dimulai hari senin, tak menghalangi niat para pemain burung paruh bengkok ini sangat antusias untuk menggantang gacoanya di latberam hipperkab parak kopi Padang.

Sebut saja On kuranji yang kerap disapa uncu seringkali mendatangi latberan hipperkab untuk melatih amunisinya.  lagi-lagi Orbitan Uje Bf Kembali meraih prestasi di kelas love bird Balibu Loss gantangan Latberan Hipperkab.Uncu adalah kicau mania yang rutin mendatangi Latberan RN di kota Padang.Karna Uncu sendiri mengatakan “jikalau kalau tidak menggantang  dalam sehari saja rasanya ada yang kurang”ucapnya. Dalam setiap gelaran latberan,amunisi uncu selalu menorehkan prestasi, dikelas love bird balibu Boncel,Roy,dan Sableng menjadi love bird  kebanggaan uncu, disetiap dibawa jalan-jalan kesetiap even latberan maupun lomba, pasti mendapatkan juara,ujar Uncu.

Uncu ditemani rekan Antik Sf

Tak hanya sekedar hobi menggantang burung, On kuranji juga memiliki memiliki penangkaran love bird Uje Bf Padang.Berternak burung love bird menjadi bagian hidup untuk menghilangkan kebosanan sekaligus menghasilkan , karena saat ini peminat burung love bird sudah banyak, ditambah kita bisa mendapatkan banyak variasi dan amunisi untuk selera kita sendiri” tambah uncu.

Berikut beberapa foto pemain latberan hipperkab yang terpantau kamera

persiapan ala om Rian sebelum menggantang

Slametriyadi Ari ,love bird O pia juga merebu juara 1 kelas dewasa