Love Bird Ngekek Konslet, Tanpa Ekor Milik YNS Kediri Tolak Tawaran 150 Juta Langsung Ditempat

12633

Lagi hangatnya berita pedatang baru, munculnya love bird antara prediksi para pemain love bird gacor atau konslet masih menjadi teka – teki. Burung love bird “ KABUL “ namanya yang lagi mencuat, sering mencicipi juara digelaran lintas EO menjadi kebiasan yang lumrah.

JUARA I, PEMANASAN KELAS LOVE BIRD DURASI L1

“ Kalau saya ditanya para pemain, pasti jawabnya ini love bird “ KABUL “ burung gacor. Kalau ada yang beranggapan ini konslet ya berarti rejeki, ehehehe. Kan banyak yang kepo sama style atau gayanya yang ngekek gak ada ekornya, jadi bahan perbincangan dan banyak yang bertanya – tanya ke saya sampai bingung mau jawab gimana “ Jelas ujar om Yunus

JUARA I, KELAS LOVE BIRD DURASI BEBAS

Jika kita amati, love bird “ KABUL “ memang tidak memiliki ekor. Ngekeknya pun ditandai dengan gelengnya kepala sama buka tutupnya paruh, serta volumenya yang lumayan keras, kalau suara tipis mungkin banyak yang bilang love bird lipsing. Namun suaranya cenderung keras dan jelas ngekeknya meski tanpa adanya ekor yang mempercantik fisiknya.

Dalam kesempatan bertemu dengan joki andalan YNS Kediri, atau jokinya om. Yunus selaku pemilik “ KABUL “ yang sebelumnya sudah menghubungi saya sebagai awak mediaronggolawe.id untuk meliput serta mengdokumentasikan kerja love bird “ KABUL “ saat main dievent DEMANTO CUP yang digelar di Kertosono BC, Nganjuk.

BERFOTO TEAM YNS KEDIRI DENGAN 2 TROPHY JUARA I DUA KALI KELAS LOVE BIRD L1 DAN LOVE BIRD DURASI BEBAS

Setelah banyak berbicara panjang lebar kali tinggi, ehehe ternyata love bird kesayangan bos Yunus ini memang tidak memiliki Ekor. Namun saat ditanya ekornya emang cacat dari lahir atau bukan, si joki malah tersenyum.

“ Ya pokoknya ya beginilah si bos Yunus mempercayakan pada kami bertiga, pasrahkan KABUL dengan emang dari awal kondisinya tanpa ekor. Tapi yang pentingkan selalu juara, gak dinilai dari ekornya, tapi ngekeknya Hahaha “ Ucap sang joki menjelaskan.

SETTING UNTULAN SELALU MENJADI CIRI KHAS LOVE BIRD KABUL YANG TIDAK LEPAS DARI PASANGANNYA

Menjuarai dua kelas juara I, pemanasan dikelas love bird durasi L1 juara I. Lanjut dikelas love bird bebas durasi juara I. Yang bikin mengesankan lagi, love bird “ KABUL “ dua kali juara, ada bos yang pantau langsung terkesima, Tanpa sungkan langsung membandrol harga 150juta. Karena merasa para joki tidak ikut memiliki love bird “ KABUL “ justru menolak tawaran tersebut.

Lebih jelas dan detailnya, durasi love bird “ KABUL “ sebenarnya tidak sepanjang love bird ngetrend para era love bird Betet ataupun Kusumo, yang durasinya sampai menitan. Ternyata love bird “ KABUL “ hanya mempunyai durasi ngekek sampai sebutan Super 1. Atau setara dengan kurang dari 1menitan durasi kerja diatas gantangan, namun jeda saat akan memulai ngekek kembali terhitung sangat rapat memulai ngekeknya , alias jeda rapat para pemain love bird menyebutnya.

Memiliki gaco apik, memang penting tentunya untuk merawat serta butuh ketlatenan merawat dan pemberian multivitamin yang pas. Justru karena itu, joki dan perawat “ KABUL “ memilih Ebod Vit untuk pemberian nustrisi dan vitamin yang pas, untuk settingan lomba cukup ditambahakn 5 tetes paruh langsung Bio Fighter, semuanya produk pilihan andalan kami dari Ebod Jaya. Fungsi ini semua untuk mendrongkrak serta menambah durasi kerja serta menjaga kesehatan burung.