Love Bird Max Milik Dava Kicau Mania Cilik Tampil Energik dan Memukau Di Latberan Metro Lolong Padang

53

Kelas Love Bird sepertinya tidak ada matinya. Setiap event baik dari EO manapun kelas ini selalu dipenuhi banyak pemain . Tentu saja hal ini mebuat para kicau mania terus bersaing untuk menunjukkan performa terbaik dari para gacoannya. Karena memang hanya burung yang berkualitas lah yang bisa menjadi sang  juara.

Salah satunya adalah Max, Amunisi  love bird milik kicau Mania cilik,. Dava. Meskipun terbilang Muda didunia kicauan, nama  Dava dan  Max bisa menarik perhatian para kicau mania lainnya terutama Love Bird Lovers. Bagaimana tidak, Max  memiliki   prestasi yang membanggakan. Berbagai gelar latber sering didapatkannya. Meskipun Max  merupakan rival baru namun para Love Bird lovers lainnya perlu memperhitungkan kualitas dari Max ini.

Love Bird Dewasa Max  memiliki kualitas yang memang banyak diidam-idamkan oleh para kicau mania.. Ngekeknya yang panjang dan rajin serta memiliki gaya yang memukau semakin memikat hati para juri. Bukan hanya itu saja, dengan volume suaranya yang nyaring dan lantang menjadi salah satu faktor keberhasilan Max.

Max  meraih prestasi  berkat rawatan dan penggunaan pakan serta vitamin yang diberikan.LB Max merupakan burung yang mudah dalam perawatannya. Selain itu, ketika di gantangan  Max gampang sekali untuk performa. Saat melihat rival nya lainya, Max sontak  bekerja dan ngekek.

Kicau mania cilik Dava yang selalu didampingi Ayahnya,selalu memberikan pakan yang berkualitas baik yang terbuat dari biji-bijian kualitas terbaik dan untuk penunjang stamina dan durasi menggunakan multivitamin andalan Lovebird Lovers yaitu Bio Fighter yang diteteskan di air minum Max. Pemberian rutin Bio Fighter terbukti dapat menstabilkan kondisi burung dan juga mendongkrak stamina agar burung rajin ngekek. Bio Fighter ini juga sangat aman untuk burung karena terbuat dari bahan-bahan alami yang banyak mengandung vitamin.

 

Untuk rawatan lomba, biasanya junior Dava  memberikan dedaunan  segar saat dilapangan dan pemberian multivitamin Bio Fighter satu jam sebelum digantangkan yang membantu kinerja Max digantangan. Dengan rawatan-rawatan yang  biasa ditambah mulitvitamin Bio fighter membuat Max semakin berprestasi. Kuncinya hanya ketelatenan dan kesabaran dalam mengorbitkan love Bird juara.