Love Bird ” KATROK ” Keluar Durasi Ngekek 1 Menit Up. Piala APBN Tulungagung

286

Hadiri gelaran bergengsi Latpres Piala APBN Tulungagung, team Manggala BC sukses kawal love bird “ KATROK “ Dengan hasil kerja burung sangat maksimal. Gelaran yang ramai Piala APBN Tulungaung ini terbukti dengan suksesnya membuka 20 kelas ramai hingga akhir perlombaan. Minggu, ( 07/04/19).

Om. Wawan dan segrombol team Manggala BC orbitkan “ Katrok “ sejak usia balibu hingga saat ini sudah puas dengan kerjanya semakin hari semakin elegant. Saat bertemu dengan om Wawan awalnya orangnya ini terlihat sangat pemalu, ternyata kalau sudah akrab orangnya sangat humoris. Sempat curhat sedikit tentang keluhan love bird “ Katrok “ alias love bird ndeso yang susah jalan kalau pakai sangkar bagus ini bikin om Wawan susah menebak maunya “ Katrok “ seperti apa.

Dengan tangan dingin Mr. X perawat “ Katrok “ ini awalnya sempat dibikin mumet alias pusing. “ Berawal beli pantau digantangan saat usia balibu, love bird Katrok ini sudah terlihat mempunyai bakat yang menurut feeling bos Wawan bakal cetar. Setelah dipasarhkan ke tangan saya justru saat ini tambah melejit durasi serta jam terbangnya selalu tiada kata zonk saat diturunkan dilomba “ Imbuh sang perawat Katrok.

“ Toh ini love bird juga setting baru 3 hari ini memakai untulan, eh malah jadinya semi konslet dan fighter. Ya paling tidak bikin ayem kalau tau hari ini digelaran Piala APBN Tulungagung tampil Katrok terbilang sangat memuaskan bagi saya. Bisa keluar durasi hingga P15 atau setara 1 menit up, lega deh rasanya bisa sesuai harapan “ Sambil malu om Wawan bercerita.

Setelah mengupas tuntas rawatan, ternyata om Wawan ini memakai Bio Fighter pilihan tepat menurutnya produk dari Ebod Jaya yang diyakini selama ini menjadi pusaka main love bird “ Katrok “. Hingga saat ini love bird “ Katrok “ tergolong love bird yang masih masa top perfom, karena lebih dari 3 bulan tampilnya nyaris selalu bikin hati om Wawan adem dan sesuai harapan.

Bio Fighter, ternyata memang dahsyat. Terbukti dengan gaharnya tampil “ Katrok “ yang selalu membuat hati om Wawan tak akan rela melepas “ Katrok “ untuk saat ini yang masih menjadi pujangga hati.