Love Bird JARWO_JR Tampil rajai dikelas Love Bird M2 Latpres Penting Seneng.

63

Wisnu AF Pemain burung yang masih muda ini berhasil dikenal para pemain oleh hasil ngamennya JARWO_JR yang masih stabil tampil selalu apik disetiap gelaran, hadiri latpres Penting Seneng Aba_Kura Jaya yang cukup jauh dihadiri Wisnua AF  beserta teamnya Kopler SF jauh-jauh dari Nganjuk ke gantangan yang tempatnya di Grogol,Kediri.

Jauh datang dari Nganjuk ke Grogol,Kediri bukanlah jaraknya yang dinilai kata Wisnu, “namun kalau sudah Hobi kemana aja yang datang kalau waktu dan kondisi bisa disesuaikan” hehehe Beber si Wisnu. Dengan membawa gaco andalannya JARWO_JR Wisnua dan team Kopler SF berhasil pulang membawa trophy juara I & II dikelas Love bird M2

JARWO_JR Berhasil raih Juara I dikelas Love Bird M2 A

Dengan torehkan juara I dikelas Love bird durasi M2 A Jarwo_Jr berhasil kuasai permainan, namun dikelas Love bird durasi M2 B Jarwo_Jr juga masih torehkan juara II dengan cuaca panas Jarwo masih tetap On fire tampil apik, memang andalan gaco milik Wisn AF main nyaris setiap hari masih saja burung tetap On fire tampil selalu apik.

sebagian foto team Kopler SF Yang berhasil bawa pulang 2 Trophy

Burung Jarwo_JR ini salah satu burung gacoan milik Wisnu yang dibeli dari temannya, selama dibawa Wisnu dengan rawatan tangan dinginnya Love bird Jarwo_Jr ini sudah kurang lebih 50 Trophy berhasil ia borong, Juara I sebanyak 30x ,Juara II sebanyak 15x dan Juara III sebanyak 5x.

Sedikit membongkar tips rawatan Ala Wisnu Af gaco andalannya Love Bird Jarwo_Jr ini sebagai berikut

  • Burung dikeluarkan sepagi mungkin atau diembunkan sekitar jam 05.00 pagi
  • Lanjuut pada penjemuran sampai jam 09.00 pagi setelah itu lanjut mandi diwadah cepuk sambil diawali dengan menyemprot kabut langsung ke awak Jarwo_Jr
  • Pakan harian Jarwo_Jr selalu memakai Milet Putih (Miltih) Produk Ebod Jaya.
  • Saat akan dilombakan, selain memakai pakan Miltih Jarwo_Jr juga ditambahkan EF Jagung dan kangkung
  • Setting lapangan jarwo selalu dalam sangkar kapsul bersama untulannya, saat akan naik kurang satu sesi Jarwo_Jr mulai dilepas atau dipisah dari untulannya dan disemprot kabut tipis lanjut dibawa kegantangan.

Berikut settingan dan rawatan Jarwo_Jr selama ini tampil apik dan tak luput dari Juara setiap gelaran, pakan Miltih juga menjadi salah satu Kunci kesuksesan dibalik rahasia rawatan Love bird Jarwo_JR selama ini.