Love Bird “DANC*X” Cetak Hat trick Latpres APBN KMC Ronggolawe

168

Mediaronggolawe.id – Latpres KMC Ronggolawe Bertajuk APBN yang diselenggarkan Selasa 05 Februari 2019 di gantangan KMC Ronggolawe,Sugihwaras Nganjuk.

Dikelas Love Bird Dewasa Tiga kali kemenangan dilibas Love Bird “Dancox” debutan kang Slamet dari team Kopler SF ini terbukti hasil rawatan dingin serta pemberian pakan yang tepat memakai Produk Ebod Jaya, MILTIH jadikan Love Bird “Dancox” lebih stabil dan tampil memukau disetiap gelaran.

Joki cilik dan Joki andalan Kang Slamet yaitu Cak Pri yang berfoto saat Juara dikelas Love Bird Dewasa A

Love bird “Dancox” milik kang Slamet ini dari beberapa pertemuan selalu memborong trophy dikelas Love Bird dewasa, seperti kemarin main dilatpres Kertosono BC (KBC) dengan torehan Double Winner raih Juara I dikelas Love bird L1 dan Love Bird bebas durasi “Dancox” kembali unjuk gigi pula di Latpres APBN KMC Ronggolawe, bermodalkan sekali ngekek keluar sebutan duras Super 13 atau disebut (P13) love bird “Dancox” berhasil keluar sebagai Juara I.

Juara I dikelas Love Bird dewasa B

Dalam pertemuan Kang Slamet dengan wartawan Mediaronggolawe.id kang Slamet hanya ingin membeberkan betapa stabilnya Love bird andalannya ini dengan memakai pakan andalannya Miltih Produk Ebod Jaya jadikan burung lebih tampil memukau dan stabil.

Pakan Miltih memang Joosss

Sebelumnya kang Slamet yang pernah memberikan sedikit bocoran hasil rawatan harian serta rawatan lomba pada kesempatan kemarin bertemu Mediaronggolawe.id dilatpres KBC Kertosono dengan pola rawatan sebagai berikut

Dari Nol sampai melecitnya kiprah Love Bird “DANC*X” milik Kang Slamet Kopler SF ini rahasianya!

Dibalik rahasia rawatan Kang Slamet ini malah dibuka dan disebarluaskan melalui Wartawan Mediaronggolawe.id karena menurut kang Slamet pada dasarnya burung sama rawatan belum tentu kerja dan durasinya sama, yang jelas jika pakan sama memakai Miltih Produk Ebod Jaya burung gacoan anda lebih tampil maksimal dan lebih terjaga bukan seperti pakan-pakan lainnya menurut kang Slamet. Karena pakan miltih ini lebih bersih dan tentunya Higienis, bukan Produk Kaleng-kaleng. “Kata kang Slamet”

team KOPLER SF kawal “Dancox” Cetak Hat trick dilatpres APBN KCM Ronggolawe

Torehan Juara I sebanyak 3x digelaran Latpres APBN KMC Ronggolawe ini jadikan moment spesial bagi kang Slamet untuk puas dengan hasil kerja “Dancok” Love Bird andalannya serta membanggakan Team Kopler SF yang juga keluar sebagai juara Umum SF Di Latpres APBN KMC Ronggolawe.