Love Bird Bujel Raih Posisi Tiga Kelas Bio Konslet

46

Media Ronggolawe.- Gelaran Piala Dandim 0736 – Batang dihadiri banyak sekali Love Bird papan atas. Lapangan Warung Asem jadi tempat kopdar Lovebird – Love Bird konslet yang datag dari berbagai daerah. Dari Pekalongan juga cukup banyak yang hadir ikut berpartsipasi dalam gelaran ini, Love Bird Bujel salah satunya. Gacoan milik Mr.Faruq Abill tampil sadis dengan durasi yang sangat luar biasa main di dua sesi.

Mr.Faruq Abill Fifa SF

Love Bird Bujel Fifa SF

Di kelas Bio Konslet tiket 100 gacoan yang dikawal langsung oleh Mr.FaruQ Abil ini tampil sangat bagus. Durasi panjang terlontar beberapa kali dalam satu sesi, benar – benar rapat nyaris saja point yang iya kumpulkan menggeser salah satu burung ternama. Meski demikian di kelas Bio Konslet ia masih mampu raih posisi juara 3. Sedangkan di kelas Bio Kroto ia hanya bertahan di peringkat 5, dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat penampilannya pun jadi kurang maksimal. Hujan turun dengan derasnya saat kelas Bio Kroto berlangsung alhasil banyak sekali burung – burung yang belu terbiasa jadi kurang maksimal.

Fifa SF

Meski hanya raih posisi 3 dan 5 namun Mr.Faruq cukup puas karena burung – burung yang bertanding sangat dahsyat. Dengan perolehan terseBut pun juga sudah cukup membanggakan Fifa SF karena nyaris mengimbangi para bintang kelas Lovebird. Setingan akan terus diolah untuk mencari penampilan Bujel yang lebih dari biasanya.

Obbz/ibnu