Lounching Lapangan Baru Bersama Raja Kuota, Pesona Jaya Gelar Lomba Burung Berkicau

29

MediaRonggolawe.ID
Lapangan Pesona Jaya kembali menggelar lounching lapangan baru, yang mana lapangan Pesona Jaya digelar latihan burung kicau berkelas setiap Minggu sore.
Hal ini disampaikan oleh Owner Lapangan Pesona Jaya Ipunk, dikatakan Ipunk bahwa lapangan Pesona Jaya berpindah tempat, dan dari pindah tersebutlah kita adakan lounching Perdana yang bekerja sama Raja Kuota Jambi serta rekan-rekan kicau mania,sebutnya.

Dilanjutkan Ipunk, dalam latihan spesial lounching ini akan bertabur hadiah disetiap kelasnya.Adapun untuk tempatnya beralamat di depan lapangan langit Biru, Yosef pada hari Minggu, tanggal 03 Februari 2019.
Untuk pelaksanaan lounching nantinya akan ada bagi-bagi angpau, dan diharapkan bagi para kicau mania untuk hadir pada hari minggu sore jam 15.30 WIB ontime,serta semua kelas pastinya loss gantangan dan banyak doorprize yang dipersembahkan oleh dari Raja Kuota Jambi and fatnher Mas Tri Agus S bersama kawan-kawan.
Sedangkan untuk insert yang dipersiapkan oleh panitia adalah Tiket 30K hadiah yang disiapkan yaitu 400+100+tropi loss Kacer, Love Bird Balibu. Tiket 20 hadiah 200+tropi.Loss untuk kelas Kacer, Love Bird Dewasa dan Balibu.
Acara lounching lapangan Pesona Jaya ini tentunya bekerja sama dengan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi,Ebod Jaya,dan menggunakan Juri Ronggolawe dalam menilai burung kicau.
Ditambahkan Ipunk,saya atas nama owner Lapangan Pesona Jaya mengundang para Komunitas,Pecinta burung kicau, dan kicau mania untuk bersama-sama mengikuti lounching lapangan pesona yang digelar Minggu, (03/2/19), tutupnya.(Irwan)