Lounching Gading Raya BC – 03/02/2019

108

LOUNCHING GANTANGAN GADING RAYA BC, MATADOR NYERI – DIRJO ANCAMAN.

“ Menuju Event Spektakuler, memperingati Anniversary Putra Semata Wayangnya, Ketua DPW Ronggolawe Jateng III, akan menggelar Event Nabil Cup I, pada hari minggu tanggal (24/02). Om Galuh , Ketua DPW Ronggolawe Jateng III, kembali meresmikan berdirinya gantangan Gading Raya BC (03/02) hari minggu yang lalu ”.

 

Dimotori oleh Mrs. Rina Xemb selaku Panitia, dan dilaksanakan oleh Om, Denny, event sederhana ini berlangsung dengan sangat meriah,  apalagi pada saat pembagian doorprise dan perebutan juara umum team, yang di menangkan oleh Beruk BC. Meski Cuaca sedikit mendukung, karena mendung selalu bergelayut disertai suhu yang kurang bersahabat, namun Event ini terbilang sangatlah meriah.

Mr. Mandrax Pemilik Dirjo

Banyak gaco-gaco pengkonsumsi Miltih  ( Milet Putih – Produk Unggulan Ebod Jaya ,) yang beraksi dengan penuh semangat, Seperti gaco milik Mr. Mandrax yang bernama Dirjo, yang memang sudah sangat dikenal, karena durasi kerjanya yang mumpuni. Mungkin karena cuaca extreme ini Dirjo kurang bersemangat untuk bekerja secara maksimal, namun Dirjo tetap menjadi ancaman, Love Bird Lovers di sekitar Mranggen dan Kota Semarang.Masih banyak gaco-gaco pengkonsumsi Miltih selain Dirjo, yang mampu menduduki peringkat teratas, di event Lounching Gantangan Gading BC, seperti Geulis milik Mr. Deni yang moncer di kelas Balibu. Vino, Cubles dan Zempolan, milik Mr. Madun dan Arief Sinyo.

Di kelas yang dahulunya sangat panas, dan memiliki tingkat resiko yang sangat perlu di waspadai adalah Gacon milik Mr. Edy dan Ryan, yang langsung bertengger di peringkat pertama dan kedua, Kualitas yang sangat elegant bagi pecinta Cendet, kerja Raja Ngewes diatas gantangan sangatlah mewah, durasi, volume serta gayanya, pasti mampu menarik para juri untuk mendekat, dan memberikan bendera  koncer.

Mr. Galang Pemilik Murai Batu MATADOR

Kualitas handal dan pastinya menjadi ancaman, Murai Batu Mania di sekitar Kota Semarang, adalah gaco milik Mr. Galang Ivory SF yang bernama “ Matador “, sesuai dengan namanya, Gaco Murai milik Mr. Galng ini, mampu tampil nyeri dan lawanpun di buat bulan-bulanan, oleh tembakan Cililin dan disambung Kenari.