LOUNCHING BROMOCORA BC 04/11/2018

38

“ Bergerak semakin aktif, untuk menyemarakkan Dunia Kicauan di Kota Semarang, Bromocora BC hadir di Kota Semarang. Sebagai gantangan termuda dari DPW Rongolawe Nusantara, yang di motori oleh Mrs. Rina Maxe dan Om. Riski Dwi selaku Ketua Pelaksana Latber “.

Soft Lounching Bromocora BC (04/11), yang berlangsung pada pukul 17.30, sangat lancer. Antusiasme Kicau Mania dengan munculnya gantangan ini, dilokasi Perum Pondok Indraprasta sangatlah istimewa, selain memberikan suatu kejutan, untuk gaco tersukses yang mampu tampil di gantanganini, Panitiapun juga memberikan banyak doorprise untuk para peserta, tanpa pandang bulu. Bahkan di akhir sesi berlangsung, panitia juga memberikan kejutan kepada seluruh peserta dan kru Bromocora BC, untuk segera menduduki kursi gantangan  dan kemudian membacakan nomor doorprise yang keluar sesuai dengan kursi gantangan yang mereka duduki, sebagai apresiasi ucapan terima kasih panitia, untuk para peserta, dan kru panitia, sebagai pengobat lelah.

Dengan Slogan DPW Ronggolawe Jateng III , “ Hilang Kebanggaan, Tanpa Kebersamaan “ , DPW Jateng III yang di Ketuai Oleh Om. Galuh Semarang 33 BC, yang turut hadir pada saat itu, mencoba selalu memberkan yang terbaik untuk Kicau Mania Kota Semarang, membimbing dengan sepenuh hati gantangan-gantangan yang berada di dalam lingkup DPW Ronggolawe Jateng III.

Kebanggaan juga mampu di peroleh oleh Mr. Hadi, karena Dua Gaco Kacer yang di bawanya, berhasil membantai gaco-gaco lawan, dengan menduduki Juara Pertama  untuk Gaconya yang bernama Nyai Ronggeng, dan  Reog yang menempati urutan kedua. Memang tak di pungkiri, kerja Nyai Ronggeng dan Reog sangat menonjol, Senjata mewah berupa tembakan kenari, yang di miliki oleh Nyai Ronggeng, dan Senjata Rool materi yang di miliki oleh Ronggeng, menjadi perhatian para peserta dan  juri yang bertugas.

Ucapan terima kasih dari Mrs. Rina Maxe dan dari Om  Rizki Dwi, menutup perjumpaan Event Soft Lounching Gantangan Bromocora BC, yang latber rutinnya, akan di selenggarakan pada hari Rabu Malam  Pukul  19.30 wib, dan Sabtu Pagi Pukul 11.00Wib tepat.