Lounching Beank Kerock SF Feat Ronggolawe Nusantara DPC Bungo Sukses Digelar

Dalam rangka Lounching Beank Kerock Feat Ronggolawe Nusantara DPC Bungo, menggelar lomba dan pameran burung berkicau yang bertempat di lapangan Permanen Makodim 0419/Bute, Minggu (24/11/19).

Lomba Dan Pameran burung berkicau ini digelar sebanyak 16 kelas diantaranya Kelas dengan Insert 150 yaitu burung Murai Batu, Lovebird Dewasa dan Kacer, kemudian dilanjutkan dengan insert 100 untuk burung Murai Batu, Lovebird Dewasa, Lovebird Balibu, dan Kacer, sedangkan untuk insert 80k yaitu burung Murai Batu Ring, LB Balibu, Kapas Tembak, Kacer, LB Dewasa.

Dilanjutkan untuk insert 50k burung LB Balibu, Cak Ijo, Kenari, dan Kapas Tembak Loss Gantangan.

Ketua Beank Kerock, Yongki dengan motto Kalau Dak Cayo Gilo mengatakan lomba Dan Pameran burung berkicau ini dalam rangka Lounching Beank Kerock dengan menggandeng EO Ronggolawe Nusantara DPC Bungo, yang mana berjalan sukses dan ramai, sebutnya.

Kita juga terima kasih kepada Juri Ronggolawe Nusantara yang bertugas, para kicau mania yang hadir, yang mana peserta yang hadir ini bukan hanya dari Kabupaten Bungo saja, akan tetapi ada yang dari Provinsi Sumatera Barat Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Tebo, Sarolangun, Bangko.

Sementara itu Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Bungo, Daniel menyampaikan terimakasih kepada Beank Kerock yang telah mempercayai Ronggolawe Nusantara untuk menjadi EO dalam penjurian lomba dan pameran burung berkicau Lounching Beank Kerock ini dan terima kasih pula kepada Kicau Mania Nusantara yang telah hadir, sebutnya.