Kategori: Produk Profil

LKBC (Lowo Kramat Bird Club) Lomba Burung Itu Memiliki Banyak Sisi Positif.

Dunia burung lovebird memang salah satu komunitas yang besar untuk sebuah kesenangan atau hobi. Semaraknya dunia perburungan saat ini, membuat para penggemar burung lovebird, masing-masing membuat komunitas kecil dalam sebuah team, yang bertujuan, agar dapat membedakan asal ataupun jati diri.

Adalah LKBC (Lowo Kramat Bird Club), salah satu komunitas jenis burung lovebird yang lahir di kota Gresik. Komunitas ini memang semuanya menggeluti burung lovebird sebagai burung untuk gaco para anggota LKBC. Di komunitas ini juga, semua burung lovebird Balibu maupun Dewasa ada dan tersedia. Tak heran jika komunitas ini selalu meramaikan kelas lovebird saat mengikuti lomba di kota Lamongan, Gresik dan sekitarnya.

Mas Fatkhur Bersama Gacoan Andalan Siliwanggi.

Berdiri pada tahun 2013, dan memiliki 20 anggota yang tersebar di gresik, madura, surabaya, sidoharjo, lamongan dan pati, LKBC sering kali hadir di tiap Event baik cup, latpres maupun latber. Memiliki prinsip membangun tim atau grup secara bersama membuat LKBC tidak memiliki Ketua di dalamnya, karena mas Kholiq saat bertemu saya menceritakan bahwa semua anggota yang mau mengibarkan LKBC, syaratnya harus ada kesadaran diri menganggap bawa LKBC adalah rumah milik bersama.

Mas Koliq Sukses Raih Prestasi.

Nama LKBC (Lowo Kramat Bird Club) Sendiri berawal dari 3 orang sahabat yang hobi begadang alias melek dalu yang memiliki filosofi hidup seperti Lowo atau kelelawar, yang di malam hari selalu begadang tapi paginya tidur jadi hidupnya seperti kelelawar. Dan dahulu pendiri dan anggota LKBC, memiliki latar belakang dan prilaku kurang baik, yang di sekarang di salurkan ke hobi yang lebih positif dengan memelihara burung lovebird dan sering hadir di arena lomba agar lebih bermanfaat.

Siap Siap Naik Ke Arena Gantangan.

Sedangkan gacoan andalan LKBC (Lowo Kramat Bird Club) Antara Lain, Cokro, Hazna, Sewex, Mustika, Janaki, Golden, Ai Ai, Cokro Birowo, Bianglala, Rembulan, Sekartaji, The Nail dan masih banyak lagi, adalah gacoan andalan yang nama nama besarnya sudah di kenal oleh ngekek mania.

Miltih Andalan Burung Juara.

Sedangkan untuk perawatan gacoan mas Kholiq LKBC (Lowo Kramat Bird Club), mempercayakan pada produk dari Ebod Jaya. Antara lain Miltih, Ebod Vit, Ebod Strong Dan Ebod Joss, yang kualitasnya terbukti. Yang membuat gacoan-gacoan kerjanya lebih maksimal dan berprestasi di tiap lomba.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi   MEDIARONGGOLAWE.COM ,…

15 jam yang lalu
  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat MediaRonggolawe.com, KOTA JAMBI - Ronggolawe Nusantara…

15 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

Selalu Tampil Menawan, Gerhana Cendet Kesayangan Gus Falah Bojonegoro.

Akhir Desember 2014, Gerhana adalah mantan burung rumahan yang belum pernah turun di gantangan, karena…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba
  • Info Umum

Malwopati Bc Feat MMS (Murai Mania Sidoharjo) Hadir Memeriahkan Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Malwopati Bc Bojonegoro menjadi team burung yang patut di perhitungkan eksistensinya didunia lomba burung berkicau…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Teror Sang Debutan Raih Hasil Gemilang, Gisel kuasai Kelas LB. Fighter, H. Ali Rafa SF dan Kurma BC Juara Umum + Data Juara Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan. Selasa, 05 Januari 2020.

Gelaran Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan sukses digelar, meski dalam kondisi hujan menyertainya dari awal…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

DT. PBI BERSAMA DAN PAPA MUDA CEPU SF Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Ajang Premium Cup 1 Cepu 2021 yang digelar di lapangan Gantangan Sakti Bc, Tambakromo, Cepu…

2 minggu yang lalu