Limpung Cup 3.

Gelaran lomba burung yang digelar kedua kalinya ini sukses tarik banyak antusias. Banyak sekal tokoh-tokoh perburungan hadir dalam gelaran ini. Meski tak ada perebutan juara umum namun gelar juara nampa saling bersaing dari team dan sf. Kelas lovebid jadi perang adu konslet meski batasan point suda tertera di dalam brosur.

Kelas burung kicauan mendominasi gelaran ini. Kacer, Cucak Hijau, dan Murai Batu nampak ramai meski cuaca hujan. Mr.Indra Dream Sengon dan Mr.Jimmie Candidat sukses menarik masa dari kawan sehoby di dunia gantangan. Kemasan lomba yang mereka rancak sangat diminati dengan hadiah yang cukup menggoda.

 

Sumber Raya bawa banyak burung untuk meramaikan gelaran Limpung Cup 3. Penampilan Cucak Hijau Dakar yang raih juara 1 dan 3 jadi sorotan. Gaya jamtrok penuhi durasi beradu berhadapan dengan elen yang juga dampingi aksi debutan baru bernama joger cukup mumpuni sebagai pelapis. Ketiga gacoan dibawa oleh Mr.Dia ini cuku membanggaka. Sedangkan di kelas Kacer Mahadewa juga cukup menyumbang nama untuk SRG. Amunisi murai batu bernama Trmbak Mati sukses raih podium 3.

 

Semarang 33 hadir dengan amunisi andalan di kelas Love Bird. Gacoan bernama Inex tampil hebat beradu durasi dengan burung-burung konslet lainnya. Sempat hangus point di kelas batasan tak lantas membuat Mr.Galuh kecewa, kelas loss point jadi pembuktian betapa hebatnya Inex raih juara 1. Mengusung nama Duta Nabil Cup 3 Mr.Wiwin Copet juga sukses kawal gacoan Kenari bernama Sengketa.. Juara 1 juga berhasil diraih gacoan yang punya gaya wiper dan lagu unik ini..

Hokky cukup aktiv beradu durasi dengan lawan-lawannya di kelas Murai Batu. Lagu pukulan terus beruntun dilontarkan sepanjang penilaian. Burung andalan milik Mr.Aries Berlian ini punya tipikal tarung yang sangat apik. Berkat penampilannya Hokky berhasil raih juara 1 mengalahkan lawan-lawan yang tak kalah hebat.

Komunitas Cucak Hijau kompak hadiri gelaran Limpung Cup 3. Segudang amunis penui gantangan di setiap sesi. Kompak kenakan seragam kebanggaan komunitas menambah warna meriahnya Limpung Cup 3.

Mewakili panitia Mr.Indra dan Mr.Jimmie mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran seluruh peserta yang hadir. Mohon maaf apa bila ada kekurangan dalam kasan lomba. Seluruh jajaran pengurus sudah berusaha maksimalkan peran masing-masing. Semog gelaran Limpung Cup bisa berlanjut dan terulang kembali di tahun depan.