Levix Lovebird Community, Era Kebangkitan Komunitas Lovebird Ponorogo

20

Persaingan antar single fighter maupun team dalam dunia hobby burung kian terbuka. Perang terbuka telah semakin menantang baik itu secara perseorangan ( Single Fighter ) maupun secara team/ BC atau bahkan komunitas. Seorang single fighter jelas tak mau kalah dengan single fighter lainnya. Begitu juga dengan sebuah team tentu tak mau kalah bersaing dengan team lain. Dalam hal ini tentunya sebuah persaingan yang sehat dan hanya sebatas dalam dunia hobby burung.

Sering kita membaca dalam sebuah berita seorang single fighter berbelanja burung jawara dengan menguras hampir seluruh isi dompetnya demi sebuah nama kebanggaan dan gengsi. Nama besar menjadi idaman setiap pemain karena disinilah letak sebuah gengsi dan akan mendapatkan pengakuan sebagai kicau mania yang hebat. Demikian juga dengan sebuah komunitas yang dibentuk susah payah guna menyatukan beberapa kicau mania dengan beragam latar belakang kepribadian maupun pekerjaan.

Tentu ini bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh seorang kicau mania. Belum lama ini dikota Ponorogo yang sudah terkenal dengan kesenian Reyog nya telah didirikan sebuah komunitas baru dengan nama Levix Lovebird yang dipandegani oleh Levix Pram. Levix Pram merupakan pemain yang sudah sangat senior di kota Reyog ini sehingga banyak rekan- rekan yang dengan senang hati merespon positif renacannya untuk membetuk komunitas ini yang bertujuan menyatukan kicau mania Ponorogo dalam sebuah komunitas yang solid.

Setelah mengumpulkan beberapa sahabat dekatnya Levix Lovebird Community pun resmi dibentuk. Seperti air yang mengalir beberapa kawan lama pun merapat. Meskipun saat ini masih beranggotakan kurang dari 10 orang, namun tak menyurutkan niat mereka untuk tetap menjaga kesolidannya.

Sudah kicau mania ketahui, salah satu punggawa komunitas ini adalah Levix Pram. Beberapa gacoannya sudah dibilang jawaranya di kota Ponorogo dan sekitarnya. Bukan gacoan milik Levix saja, ternyata dari beberapa anggota laiinya juga sudah mendulang kesuksesan yang sama.

Ditemui awak mediaronggolawe.id tentang rawatan soal gacoan, mereka kompak menjawab pengguna setia produk-produk dari Ebod Jaya. Lovebird Kokain milik Levix Pram misalnya, Kokain yang hanya dirawat sederhana ini cukup mengandalkan pakan wajib Miltih dan multivitamin Bio Fighter yang diberikannya setiap hari. Hanya dengan pakan produk Ebod Jaya ini terbukti Kokain siap membawa nama Levix Pram Community ke kancah yang lebih tinggi.

Levix Pram di akhir obrolan menegaskan bahwa komunitas ini hanyalah sarana berhobby diantara kicau mania. Tujuannya tak lain menyatukan teman sehobby kususnya dari kota Ponorogo. “Mohon Do’a restu dan dukungannya agar komunitas kami semakin solid dan semakin dijadikan ajang menjalin tali silaturohmi antar kicau mania se-Nusantara”.

( mediaronggolawe.id / Ebod Jaya )