“Lesty” Lovebird Balibu Jawara Baru yang Menguasai Daerah Cilegon, Pandeglang & Anyer Milik Mang Tibi Tea, Quatrick Digelaran Latpres CES Florida Indah Anyer 10 Juni 2018

92
"Lesty" Quatrick di Kelas Lovebird Balibu gelaran Latpres CES Florida Indah Anyer, 10 Juni 2018.
Mang Tibie Tea dengan “Lesty” Lovebird Balibunya selalu unggul di posisi pertama di setiap Latber ataupun Latpres.

Mediaronggolawe.id – Serang, Minggu (10/06/18) Mang Tibie Tea nama yang tidak asing lagi untuk kicau mania Banten, beliau adalah pemilik Lovebird Balibu yang bernama “Lesty”.

Biasa kita sapa Mang Tibie, diawali dengan hobinya menggemari hobinya memelihara burung Lovebird dan sering mendatangi gelaran latber dan latpres di Serang khususnya Banten ataupun di luar kota bersama team nya di daerah Banten. beliaupun selalu unggul pada posisi pertama di gelaran Latber dan Latpres dengan amunisi Lovebird Balibu yang bernama “Lesty” ini khususnya di gantang yang diadakan Ronggolawe, didaerah Anyer, Pandeglang dan Serang.

Latber pada tanggal 23 Mei 2018 bersama anaknya.

Mang Tibie ini selalu mengajaknya untuk mengikuti kompetisi burung dan mengajarkan anaknya untuk mengenali hobinya, anaknya pun ikut senang dengan hobi bapaknya. Antusias Mang Tibie ini sangat semangat sekali di setiap gelaran Latber dan Latpres di setiap Gantangan Ronggolawe, dengan burung kesayangannya yaitu Lovebird Balibu yang bernama “Lesty” ini Mang Tibie selalu membawa prestasi yang selalu meningkat disetiap gelarannya. Dengan gayanya yang selalu ceria dan ramah Mang Tibie senang bersama anaknya pulang di setiap gelaran tidak sia-sia “Lesty”selalu membawa prestasi.

Di gelaran Latber Spesial Ramadhan Sabana “Lesty” Unggul pada posisi pertama dikelas LB Balibu.

Pada Saat itu di gelaran Latber Spesial Ramadhan Sabana 23 Mei 2018 Lovebird Balibu “Lesty” ini unggul pada posisi pertama di kelas Lovebird Balibu, dengan prestasinya “lesty” jadi burung jawara baru pada jenisnya di daerah Banten. “Lesty” ini selalu memborong prestasi di sepanjang Gelaran Latber dan Latpres di bulan Ramadhan. Dengan gayanya yang serius,humoris,ramah ini Mang Tibie menjadi sorotan para pecinta burung Lovebird Balibu. Dengan konsisten Mang Tibie merawat dan selalu melatih “Lesty” pada Gelaran Latber dan Latpres pun tidak sia-sia karena selalu menghasilkan prestasi yang sangat baik.

Mang Tibie Bersama teman-Temannya salah satunya Robiy Setawan.
“Lesty” Quatrick di Kelas Lovebird Balibu gelaran Latpres CES Florida Indah Anyer, 10 Juni 2018.

“Lesty” Lovebird Balibu ini Quatrick di gelaran Latpres CES Florida Indah Anyer, 10 Juni 2018 kemarin. “Lesty” unggul pada posisi pertama 4 kali berturut-turut membuat Mang Tibie menjadi sorotan para kicau mania Banten pecnta Lovebird, terkejut akan performa “lesty” yang tinggi di saat itu. Mang Tibie pun bersama teman-teman seperjuangannya pun pulang membawa pundi-pundi prestasi yang sangat baik karena performa “lesty” yang sangat baik. Dengan Prestasinya ini “lesty” menjadi burung panutan pada jenisnya.