Lendra Kicauan, Cetak Burung Juara Dengan 911 BF

91

Lendra semakin konsentrasi di penangkaran murai batu. Semua burung-burung jagoannya sekarang jadi indukan. Mungkin untuk kicaumania yang sudah main di tahun 2000an sudah tidak asing dengan nama yang satu ini.

Sampai sekarang Lendra juga masih semangat meramaikan dunia perburungan. Hanya saja dunia penangkaran ternyata lebih menarik.

“Menangkar kita harus konsentra. Apa lagi untuk jenis burung murai batu. Indukan harus berkualitas untuk menghasilkan anakan yang berkualitas juga. Begitu anakan kita yang sudah dewasa bisa juara, hati juga ikut senang. Rasanya kita ikut juara. Walaupun burung tersebut sudah ditangan konsumen saya”, ucap Lendra dengan senyumnya.

Selain itu Lendra juga konsentrasi bisnis kuliner. Dan menyediakan aksesoris maupun yang berhubungan dengan dunia burung. Ini kira bisa lihat dalam arena kompetisi. Dia selalu hadir dengan lapak kuliner dan aksesoris.

“Ternyata dengan membuka lapak aksesoris dan kuliner ketika ada lomba cukup menguntungkan juga. Alhamdulillah juga ketika lombanya ramai kita juga ikut ramai. Untuk produk terlaris masih dari produk-produk Ebod Jaya. Khususnya untuk jenis vitamin. Karena ada saja di lapangan yang burungnya tiba-tiba ngedrop. Mereka langsung cari Ebod Strong di lapak saya”, papar Lendra lagi ketika ditemui di arena kompetisi, Taman Bunga Wiladatika Cibubur.

Dan untuk kucaumania yang ingin konsultasi tentang penangkaran anda bisa menghubunginya lewat WA di +62 817-729-280.(red#1)