Lek Mol dari Solo ke Gresik Hanya Untuk Salurkan Hobi Lomba Burung.

184

Kontes lomba burung berkicau spesial kemerdekaan Sabtu (17/08) yang digelar digantangan Rocked BC Gresik madih menyisakkan cerita dari salah satu peserta yang hadir.

Mr. Mol yang merupakan anggota Komunitas Semar Mendem Solo datang jauh-jauh dari kota Solo hanya untuk bersilaturrahmi dan menyalurkan hobinya lewat lomba burung berkicau, Pria yang akrab di panggil Lek Mol ini memang dikenal oleh rekan-rekannya sosok yang gigih dalam hal mengikuti lomba burung berkicau baik di Solo sendiri maupun luar kota.

Membawa amunisinya yaitu LB. Ona-Oni dan Gage gacoan beliau ternyata mampu bersaing di gelaran ini, hal itu dibuktikan leway Ona-Oni yang mampu meraih gelar juara 1, 2, 7 serta Gage yang meraih pidium ke 5 dan 8, meskipun demikian hasil ini cukup disyukuri beliau dan cukup puas dengan sistem penjurian yang berlangsung.

“Alhamdulullah, hasil yang patut diyukuri dan menurut saya sudah fair dan bisa diterima mas, bisa bersaing disini sudah bagus dengan burung-burung lain yang juga bagus”. Ujar Lek Mol.

“Yang penting tujuan kami sambung silaturrahmi sesama kicau mania dan hasrat menyalurkan hobi gantang kami terpenuhi dan semoga kedepan bisa tambah stabil dan berprestasi, Aamin,, Diakan ya mas”. Tutup beliau sambil oamit pulang.