LEK, E BF PEMULA SAMBUT PELUANG RING APBN

“ Breeding memanglah merupakan hal yang sangat baik bagi lingkungan,selain sebagai sarana konservasi juga  dapat menambah pendapatan dan kepuasan diri sendiri .Apalagi bila breeding menjadi sebuah hobby, untuk mengisi waktu senggang disela-sela kesibukan, dalam bekerja “.

Perlahan namun pasti, sosok yang belum di kenal luas oleh Kicau Mania Kota Semarang ini, ternyata telah banyak menetaskan hasil breedingnya, hanya dalam waktu beberapa bulan saja  berselang , trah dari gaco-gaco papan atas yang dimilikinya sebagai indukan,  telah menyebar kebeberapa daerah di kota semarang dan sekitarnya.

Sebagai pemula di dunia breeding, Mr. Wahyudi yang lebih di kenal dengan panggilan  “ Lek,e “ sesuai nama breedingnya “ Lek,e Bird Farm “, saat ini sudah turut bergabung dalam naungan APBN Korwil Semarang, pimpinan Mr. Surotho.

Semangat dalam mengikuti alur breeding, terbilang sangat hebat, tangan dinginnya mampu menjodohkan serta menetaskan anakan-anakan yang istimewa, apalagi di tunjang dengan harga yang sangat minimalis saat itu, untuk di release kepasaran. Untuk para penghoby Kicauan, bila ingin mencicipi hasil breeding dari Lek,e BF, bisa langsung datang ke lokasi dimana Mr. Wahyudi tinggal, tepatnya di Jalan Sidorejo, Cabean Karangawen- Demak.

Memiliki 9 pasang indukan jantan kelas nasional, serta betina trah nasional, seperti  Mahadewa, Garuda Mas, Yuero, Balck, Hulk, Blorok Magic, Bajak Laut, Beng-Beng, Predator, rata-rata kesemuanya telah menelorkan anakan-anakan berbakat, demi menyambut  tahun 2020 di kelas Ring APBN.

Mr. Wahyudi yang keseharaiannya sebagai importir buah segar ini, merasakan kenyamanan saat berinteraksi secara langsung dengan rawatannya, hanya di bantu istri pada saat tertentu, menjadi kesibukaan setiap hari setelah pulang dari berdagang, jadi sangat mudah bagi kicau mania menghubungi atau bertandang kerumahnya dan melihat hasil breedingnya, tetapi jangan lupa untuk menghubungi nomor handphonenya di nomor  081225620084.