LBL Indonesia Siapkan Banyak Lovebird Untuk Piala Ngapak II

45

LBL Indonesia Siapkan Banyak Lovebird Untuk Piala Ngapak II

LBL ( Lovebird Lembang Indonesia ) adalah salah satu komunitas lovebird ternama diwilayah Priyangan Timur. Sebagai komunitas lovebird ternama di Priyangan Timur pasukan ini selalu mengutamakan lovebird untuk dijadikan teman untuk menyambangi berbagai perlombaan dari sekala Regional-Nasional.

Lovebird Grandong salah satu lovebird jebolan LBL yang saat ini namanya semakin harum dan semakin dikenal banyak kalangan Kicau Mania berkat prestasinya yang sampai saat ini masih bertahan duduki podium-podium sakral.

Pasukan yang biasa menggunakan seragam berwarna kuning ini memang mempunyai cukup banyak amunisi lovebird dari yang tingkat balibu sampai dewasa. Maka dari itu, pasukan ini menjadi lebih dikenal oleh kalangan Kicau Mania berkat kepemilikan gaco yang cukup melimpah.

Piala Ngapak II yang bakal dihelat pada MInggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas mendatang, membuat pasukan  ini sudah merencanakan membawa beberapa lovebird koleksi terbaik milik LBL Indonesia.

Dukungan nyaris semua kelas dibatasi poin juga terlontar dari pasukan ini. Dimana batasan poin bisa membuka peluang banyak bagi kalangan pemain lovebid akar rumput khususnya. Hal ini membuat pasukan LBL juga harus mempersiapkan gaco yang sesuai dengan kebijakan panitia.

“Insya Allah saya dan pasukan LBL Indonesia akan menyempatkan waktu untuk menghadiri Piala Ngapak II, rencananya kami akan bawa beberapa gaco kami yang sesuai dengan peraturan Piala Ngapak II, mudah-mudahan saja dipermudah ya,”ucap Ridwan Bahtiar kepada Mediaronggolawe.id.

LBL Siap Ramaikan Piala Ngapak II, Siap Boyong Lovebird-lovebird Terbaiknya

Sampai saat ini, burung lovebird apa saja yang akan dibawa oleh pasukan LBL masih enggan dibuka kepada Mediaronggolawe.id, pasukan ini masih memilah dan memilih gaco mana yang akan pas untuk dibawa di Piala Ngapak II Juli mendatang.

“Kami belum bisa memberitahukan lovebird mana saja yang akan saya bawa, soalnya namanya burung kan ada kala bagus ada kala tidak, yang jelas kami akan bawa yang bisa sesuai dengan peraturan yang panitia Piala Ngapak II buat, tetapi masih belum bisa kami pastikan, yang jelas LBL akan hadir di Piala Ngapak II,”tambahnaya menutup perbincangan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)