LB Zarcho Sapu Bersih Juara 1 Di Tiga Kelas

90

Nama burung berkicau jenis lovebird yang satu ini, sudah tidak asing lagi di dunia burung berkicau khususnya Provinsi Jambi dan umumnya bagi kicau mania yang bermain lovebird, yaitu Lovebird Zarcho milik Om Faisal Toyota.

Kali ini aksi Lovebird milik Om Faisal Toyota kembali menyapu bersih juara kelas Lovebird Dewasa pada saat Event Betara yang diadakan oleh Ronggolawe Nusantara DPC Tungkal yang bertempat di Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (27/7/19).

Ketiga kelas lovebird yang loss gantangan tersebut di sapu bersih olehnya dengan menorehkan prestasi mendapatkan juara 1 mengalahkan puluhan burung lovebird lainnya yang ikut berkompetisi dalam ajang Event Betara tersebut.

Burung Lovebird yang dinamai LB Zarcho itu seperti tak tahu dengan sekitarnya, yang mana burung Lovebird tersebut menampilkan performa sesuai dengan ciri khas dari burung lovebird Zarcho itu sendiri, dengan ngekek panjang dan Jedah rapat serta memberikan durasi yang begitu menggila dan satu titik membuat burung lovebird mendapatkan juara 1 di ketiga kelas.

Sudah di akui bahwa, hari ini Burung Lovebird Dewasa milik Om Faisal Toyota yang bernama LB Zarcho mampu memberikan yang terbaik pada saat digantangkan dan menorehkan prestasi dengan memborong Juara 1 di tiga kelas akan event Betara.

Saat diwawancarai media ini Pemilik burung Lovebird Zarcho, Faisal Toyota Minggu malam (27/7/19) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Juri Ronggolawe Nusantara yang bertugas, dan dengan penampilan LB Zarcho ini yang mendapatkan Juara 1 di tiga kelas bukan merupakan suatu kebanggaan, akan tetapi terus menjaga kestabilan burung itu merupakan suatu kewajiban dalam memelihara serta merawat burung.

Sedangkan untuk perawatan hari-harinya, saya mempercayakan kepada Om Citho dan Om Retno dalam merawatnya, mulai dari memandikan, menjemur, membersihkan sangkar sehingga burung tersebut bisa membanggakan Sang Pemilik.

Kita juga nantinya, ketika ada event yang mengadakan lomba burung berkicau insyaallah kita akan ikut serta meramaikan demi menjaga silaturahmi dan menyatukan hobi sesama pecinta burung berkicau. (Irwan)