LB. TAI TZU YING Raih predikat double winner berkat durasi lanjut super di gelaran Anniversary Bodrex cup I Mojokerto. Minggu 2 Desember 2018.

202

Mediaronggolawe.id._Anniversary Bodrex mania cup I memang sudah usai di gelar pada hari minggu (2 /12) kemarin. Namun masih menyisakan cerita di dalamnya. Ya tentu aksi memukau LB. TAI TZU YING milik Mr. Rifki dari HNR Surabaya yang sukses mencatatkan Double winner tepatnya di sesi love bird dewasa A dan C. Penampilan YAI TZU YING Boleh di bilang sangat – sangat istimewa apalagi di sesi kelas love bird boleh di bilang kelas neraka mengingat bercokolnya nama – nama gaco tenar langganan juara dan tentu dengan durasi super seperti SURYO, ONE LOVE, RONDE, SANDAL JEPIT Dan sederet gaco beken lainnya menggambarkan betapa ketatnya persaingan di sesi kelas ini.

LB. Tai tzu ying, Durasi lanjut super dan rajin bunyi menjadi senjata pamungkasnya memenangi tiap event lomba burung berkicau.

TAI TZU YING menjadi bintang lapangan pada event kali ini berkat Durasi panjangnya bahkan sempat di sebut juri tembus lanjut super tiga kali serta rajin dalam berbunyi sehingga pundi – pundi point persesi tembus diatas 1200 poin menjadikanya sebagai burung spesial di gelaran kali ini. Mr. Rifki /Mr. Didik. D sang pemilik mengaku bangga dan puas dengan kestabilan dan prestasi gacoannya di setiap event selalu menunjukan performa maksimal termasuk hari ini. “Saya cukup puas mas dengan stabilnya tai tzu ying hari ini, semoga selalu memberi tontonan yang baik bagi pecinta love bird dan tetep selalu berprestasi. ujar beliau kepada mediaronggolawe.id.

Mr. Didik. D, Rifki dan Tai tzu ying saat rebut double winner di gelaran Anniversary bodrex cup I mojokerto.