Lb Sniper Come Back, Kelas Lb Fighter Kian Memanas.

53

Latber rutin Reksa Birdclub yang di gelar rutin setiap hari rabu siang ini seakan menjadi saksi kebangkitan sang lovebird fenomenal Sniper. Siapa yang tak mengenal lovebird Sniper asal kota Muntilan ini, pada era keemasannya dahulu lovebird Sniper adalah salah satu burung yang sangat di takuti setiap lawannya. Durasinya yang panjang serta buka tutupnya yang sangat rapat membuat lovebird Sniper sangat mudah dalam melibas abis musuhnya di setiap eventnya, tetapi seiring waktu berjalan lovebird Sniper mengalami beberapa penurunan yang sangat drastis.

Mr. Onix Karya Rini Sang Juragan Sniper Mulai Kembali Tersenyum Lebar.

Penurunan lovebird Sniper pada mulanya cukup membuat Mr. Onix patah semangat bahkan hampir memutuskan untuk tidak bermain lagi di dunia perburungan, tetapi berkat dorongan serta semangat dari rekan-rekan Karya Rini Sf membuat Mr. Onix kembali lagi di jalur perlombaan. Mr. Onix kembali merawat Lovebird Sniper dengan penuh semangat dan mulai memperbaiki kondisi fisik Lovebird Sniper agar sesuai porsinya.

Pakan Miltih Menjadi Kunci Sukses Lovebird Sniper Kembali Ke Jalur Juara.

Selain memperbaiki kondisi fisik dan kebugarannya Mr. Onix pun mulai memperhatikan pakan yang akan diberikan untuk lovebird Sniper. Mr. Onix tanpa ragu lagi memilih pakan Miltih untuk lovebird Sniper karena pakan Miltih dari Ebod Jaya memang terkenal dengan kebersihannya serta kandungan vitaminnya yang sangat membantu dalam mengembalikan performa lovebird Sniper.

Berkat pola rawat yang sangat konsisten serta kesabaran Mr. Onix membuat lovebird Sniper kembali ke jalur jawara dan siap untuk merebut kembali tahta yang pernah diraihnya dulu.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.