LB. SILVA DAN LB. SEPOR Sukses nyeri di latber rutin Pandawa lima feat Ronggolawe nusantara jatim I Dpc. Mojokerto. Rabu 28 november 2018 + Data juara

58

Mediaronggolawe.id._Gelaran latber rutin Pandawa lima BC feat Ronggolawe nusantara jatim I Dpc. Mojokerto kembali di gelar pada hari Rabu (28/11). Gelaran yang berlangsung di Ds. ngares Mojokerto ini berlangsung cukup meriah dan ramai oleh dominasi peserta kekek mania setempat. kelas love bird merajai sesi lomba yang di buka oleh panitia.kelas love bird masih mendominasi di latihan bersama kali ini.

Double winner terjadi tepatnya di awali di sesi Love bird dewasa. SILVA Gaco besutan Mr. WB. Irza. B dari MJP SF ini sukses menguasai dan tak terkejar oleh para pesaingnya sekaligus sapu bersih di dua sesi lomba yang dinaikkan oleh panitia. Tak hanya itu Mr. WB. Irza. B juga orbitkan gacoan beliau yang lain dengan memuncaki podium di kelas LB. Balibu seperti LB. PIPIT dan AVATAR yang berturut – turut merajai sesi LB. Balibu A dan B. Nyeri juga terjadi di kelas LB. Baby MI. Kali ini memunculkan nama SEPOR gaco andalan Mr. Andi dari sakti BC dengan sukses raih sepasang kemenangan tepatnya di sesi LB. Baby MI B dan C.Mr. WB. Irza. B, Antarkan gacoanya bersinar di gelaran hari ini.

secara keseluruhan lomba berlangsung tertib dan lancar tanpa ada protes, di tunjang dengan cuaca yang bersahabat menjadikan gelaran kali ini menarik untuk di nikmati.Kekek mania menikmati istirahat sambil menunggu jadwal giliran naik.

Berikut daftar juara latber rutin Pandawa lima BC Mojokerto. Rabu 28 november 2018.

NB. Mohon maaf bila ada krsalahan dalam penulisan nama burung, pemilik dan alamat BC,SF dan Team.

Jawara sedi cucak hijau A.Jawara sesi kelas LB. M2 A.Pemenang juara I sesi lomba LB. Baby MI A.