Lb Rossi Ikut Di Kelas Batas Point Bikin Jantung Sang Juragan Dag Dig Dug Derrr

527

Latpres Salome memang sangat membuat pemain paruh bengkok ingin selalu hadir di setiap eventnya. Siapa yang tak tergiur main di setiap event Salome Salaman, kemasannya sangat menarik di tambah dengan selalu di berikannya kelas losgant untuk di nkelas utama dan yang terpenting semua burung lovebird yang di turunkan adalah burung yang terbaik yang datang dari berbagai daerah. “Saya sangat bangga jika burung Jagoan saya bisa juara di sini karena lawan yang hadir di sini semua burung berkualitas tinggi”. Ucap Mr. Bambang saat awak mediaronggolawe.id mewawancarainya.

Lovebird Rossi Milik Mr. Bambang datang kali ini di latpres Salome, biarpun datang dari kota Kebumen Mr. Bambang terlihat masih sangat semangat mengikuti lomba kali ini. Turun di kelas Nanjung 105 dengan batasan poin 1200 lovebird Rossi rupanya membuat jantung sang juragan dag dig dug derrr, seperti yang kita ketahui lovebird Rossi mempunyai durasi yang sangat panjang bahkan satu kali tarikannya mampu mencapai 2 menit 40 detik. “Nekat dan pasrah saya turunkan di kelas batas point karena di event ini semua kelas lovebird regular batasan poin”. Ucap Mr. Bambang.

Dewi fortuna nampaknya masih menyertai sang juragan lovebird rossi hanya mengeluarkan ngekeknya hanya 1 kali dengan maksimal di tambah di menit akhir hanya ngekek pendek saja, alhasil lovebird Rossi mampu menguasai di kelas Nanjung 105.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.