LB Matador Om Ben Gevin Podium 3 Latpres Ajang Pesta Danau Sipin Kota Jambi 2019

Siapa yang tak merasa bangga ketika burung berkicau yang dimiliki bisa menampilkan penampilan yang terbaik, apalagi pada saat pagelaran Lomba dan Pameran burung berkicau Ajang Pesta Danau Sipin Kota Jambi, Minggu (29/12).

Dengan penilaian juri BNR, Lovebird Dewasa Fighter Om Ben Gevin yang ia namai LB Matador itu mampu menduduki peringkat Juara 3 dengan melawan LB Tomboy milik Om Abay.

Lovebird Dewasa Fighter Matador itu telah memberikan penampilan yang terbaik ajang Latpres tersebut dan mempunyai ciri khas tersendiri pada saat digantungkan.

Saat diwawancarai media Ronggolawe Nusantara, Pemilik LB Matador, Om Ben Gevin mengatakan, walaupun penampilan yang kurang sempurna, akan tetapi LB Matador telah memberikan yang terbaik dan bersaing dengan Lovebird Dewasa Fighter lainnya, sebutnya.

Ditambahkan Om Ben Gevin, LB Matador ini sudah hampir berusia empat tahun lebih dan telah banyak menorehkan prestasi dan bisa saya andalkan untuk mengikuti lomba, baik Latpres maupun lomba besar, dan tidak hanya satu EO saja, akan tetapi EO yang lain pun LB Matador telah menampilkan penampilan yang sempurna bagi saya.

Harapan kedepan, mungkin akan menjadi PR agar bisa terus membuat stabil LB Matador ini, yang mana dengan durasi yang ada bisa untuk meningkatkan kembali dan siap untuk turun pada event selanjutnya.