LB. Mahesa Sang Penakluk Gantangan.

56

LB. Mahesa milik Mr. Aziz dari Ganti SF memang dikenal sebagai love bird yang konsisten meraih hasil bagus dan akrab dengan gelar jawara podium l.

Ngekek tembus super hingga istimewa sering dipertontonkannya diatas gantangan, sehingga tak ayal kedatangannya selalu menjadi momok yang menakutkan bagi peserta-peserta yang lain di tiap gelaran yang diikutinya.

Mr. Dendi feat Mahesa.

Tak heran banyak prestasi yang diukir Mahesa baik ditingkat Latber, Latpres hingga Event sekelas Cup pun sering dikuasainya.

Digelaran Rocked BC Gresik Sabtu (17/05), Mahesa lagi-lagi bikin ulah dan tunjukan sinar kebintangannya, hal itu tentu tak lepas dari penampilan mewahnya dengan sukses meraih Double winner di sesi kelas utama Love Bird A dan Love Bird Fighter A.

Mr. Dendi dan Mahesa (kiri) dengan bendera koncer A disek Love Bird Dewasa A.

Kepada mediaronggolawe.id Mr. Dendi mengungkapkan perasaan bahagia dan syukurnya atas hasil yang diraih Mahesa saat ini .

“Alhamdulillah kerja yang maksimal dari Mahesa bisa raih “Double Winner”kali ini, semoga kedepan tetap stabil dan lebih rajin berprestasi. Ujar beliau.

Penampilan Mahesa memang cukup bagus, meskipun kali ini tak mengeluarkan top durasinya yaitu Istimewa 10 (2 Menit) seperti yang dilakukannya di Lounching Dumpi Agung BC Lamongan beberapa bulan yang lalu, namun Mahesa kali ini benar-benar memberi bukti kerja nyata dengan rajin bunyi dan kumpulkan poin demi poin sepanjang laga berlangsung, sehingga tak heran diakhir gelaran sukses raih poin tertinggi dan menjadi juara.

Mr. Dendi dengan Tropi juara LB. Dewasa A.

Konsistennya penampilan Mahesa tentu tak lepas dari pola perawatan yang dilakukan Mr. Dandi selalu perawat burung ini.

“Kuncinya,adalah ketelatenan dan kesabaran, anggap burung kita adalah orang yang kita sayangi sehingga kita benar-benar senang merawat dan mengerti kemauannya”. Katanya.

“Setiap hari saya memakai sistem box dengan meletakkan glodok di dalamnya, Mahesa termasuk burung tipe Fighter. Rutinitas setiap hari Mandi, jemur dan untuk makanannya saya hanya memakai Milet putih (MILTIH) sementara untuk minumnya saya kasih vitamin EBOD VIT 3 tetes di air minumnya”. Lanjutnya.

“Untuk setingan lombanya sederhana saja, 1 jam sebelum berangkat selain MILTIH, 1 jam sebelum lomba saya kasih doping pendongkrak stamina alami yaitu STRONG KACER sebanyak 5 tetes itu saja. Pungkasnya.