LB. JOKO KENDIL, KASEMON, SEPOR SUKSES NYERI, LB. YU TARNI RAJAI KELAS LB. DEWASA A. LATBER RUTIN PANDAWA LIMA BC FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM I DPC. MOJOKERTO. JUM’AT 7 DESEMBER 2018.

53

Mediaronggolawe.id._ Latber rutin pandawa lima BC feat Ronggolawe jatim I Dpc. Mojokerto kembali di gelar. Gelaran yang di.laksanakan di DS. ngares , gedeg, mojokerto pada hari jumat (7/12) ini masih didominasi kekek mania mojokerto dan sekitarnya.

Yutarni milik Mr. khepek sukses rebut podium tertinggi di sesi kelas love bird A, sementara Opo jare andalan Mr. Badron sukses kuasai podium sesi B.

Mr. Khepek sukses bawa yu tarni kuasai kelas Love bird A.

Rentetan Double winner terjadi di latihan hari ini. Double winner terjadi kali ini di sesi kelas LB. M2. dari dua nomor yang di naikkan Joko kendil gaco besutan Mr. Badrun sukses tampil apik dan tak terkejar oleh pesaing – pesaingnya dan gelar bintang sekaligus sapu bersih pun di sandangnya. Hal senada terjadi di sesi kelas LB. Baby MI. Sepor milik Mr. Wikit dari Sakti BC tak terbendung untuk menjadi penguasa di sesi ini. sementara hasil nyeri terahir terjadi di kelas LB. Balibu yang memunculkan nama Kaseman gaco milik Mr. Yanus dari Arjeg BC.

Mr. Yanus sukses nyeri berkat apiknya Penampilan LB. Kaseman.

Mr. Wikit sukses bawa Sepor nyeri dan rajai sesi LB. Baby MI.

Selain kelas Love bird juga di naikkan kelas ocehan yaitu cucak hijau A. Secara umum lomba berlangsung ramai, lancar dan tertib.Membuka 9 sesi kelas lomba dan tanpa adanya protes, menjadikan latihan sore ini sukses.

&Jawara sesi kelas cucak hijau A.

Berikut daftar juara Latber rutin Pandawa lima BC feat Ronggolawe jatim I Dpc. mojokerto. Jum’at, 7 desember 2018.

NB. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulusan nama burung, pemilik dan alamat BC/SF/Team.