LB. BON – BON andalan Farid jaya Berjaya dengan raihan Brase di Latpres Spesial Champion putra aura BC Ronggolawe jatim I Dpc. Sidoarjo. Sabtu 12 jsnuari 2019.

140

Mediaronggolawe.id._ Gelaran latpres spesial Champions yang di gelar di gantangan putra aura BC bareng Ronggolawe jatim I Dpc. Sidoarjo Sabtu (12/01) menuai kesuksesan yang luar biasa. Hal ini tak lepas dengan membludaknya peserta yang hadir di gelaran kali ini. Love bird, murai batu, cucak hijau benar – benar menghiasi langit – langit gantangan putra aura BC yang berlokasi di sukodono sidoarjo ini.

Penjurian sesi murai batu A.

Bon – Bon LB. Gacoan milik Mr. Farid jaya dari Island SF yang msin di fua sesi krlas love bird dewasa, benar – benar mrmukau seluruh khalayak ramai tak hanya bikin sibuk juri dalam mengamati pergotmnya namun juga menghipnotis peserta yang menyaksikan sedi kelas ini. Durasi lanjut super yang terdengar berkali – kali sepanjang laga membuatnya tak terbendung dan bendera mutlak A tanda koncer pun di berikan juri padanya.

LB. Bon – Bon tampil dengan durasi mewahnya.

Mr. Farid jaya berjaya dengan raihsn Brace berkat impresifnya Bon – Bon.

 

Hal serupa juga terjadi di sesi LB. Baby MI, Setelah lambat panas dan hanya bertengger di posisi 4 tabel kejuaraan di sesi kelas love bird baby MI A dan gelar jawara di rengkuh oleh LB. Na’on milik Mr. Boneng dari SGT. Sidoarjo. WIRI 04 besutan Mr. Jaban dari Pengku SF mengapuk dan perlihatkan kualitasnya dengan sukses raih brase sepasang kemenangan di sesi kelas love birdĀ  baby MI B dan C.

Mr. Jaban sukses bawa Wiri nyeri di latpres kali ini.

Di kelas cucak hijau juga tak kalah menariknya aksi saling kudeta terjadi di sesi iniĀ  dengan dua gacoan yang saling bersaing demi menjafi sang penguasa di kelas ini. Diawali disesi kelas cucak hijau A. Sadewo Andalan Mr. Agus dari Batu sukses menjadi penguasa di sesi ini dengan mengangkangi perlawanan Wong melas milik Mr. Siswoyo dari Tim Utun tebel. Seolah tak mau mempermalukan muka empunya di sesi B , Giliran Wong melas unjuk gigi dan sukses kudeta Sadewo dari tapuk penguasa di kelas raja ngetrok ini.

Para jawara sesi cucak hijau A.

Di sesi kelas raja ekor panjang murai batu persaingan lebih merata dari 2 nomor yang di lombakan memunculkan nama jawara – jawara baru.Diawsli Alfredo rawatan Mr. M. Agus dari elang BC yang berjaya di sesi A. Selanjutnya di sesi B, GiliranPredator snfalsn Mr. Wahyu dari Mbois SF menjadi yang terbaik di sesi ini.

Pemenang sesi kelas murai batu A.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir fan semarakan gelaran latpres hari ini, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan agar event Anniversary bulan depan berlangsung seduai harapan” Ujar Mr. Ahadita kusinda selaku EO dari putra aura BC. Membuka 15 kelas lomba dan hadirkan 507 peserta tanpa ada protes sama sekali bukti kualitas juri ronggolawe nusantara tak terbantahkan.

Mr. Dita dan juri ronggolawe nusantara jatim I yang bertugas.

Berikut daftar juara Latpres spesial champions Putra aura BC feat Ronggolawe jatim I Dpc. Sidoarjo. Sabtu 12 januari 2019.

Galeri foto sang juara :