LB Bluskay Milik Raden Nando Torehan Prestasi Lintas EO

31

Dalam merawat burung berkicau jenis lovebird memang butuh waktu serta proses, apalagi untuk menjadikan burung lovebird bisa menjadi gacor, stabil dan mendapatkan juara serta selalu menorehkan prestasi baik di dalam latber, latpres maupun lomba.

Yang mana burung lovebird yang memang dari indukan prestasi, belum tentu anak yang dihasilkan bisa prestasi walaupun sebagian ada yang memang mempunyai keturunan dari indukan dan ada yang harus dilatih untuk bisa menjadikan burung lovebird gacor.

Seperti yang dimiliki oleh Om Raden Nando yang berasal dari Solok, Provinsi Sumatera Barat yang ia namai lovebird Bluskay yang mana usianya baru empat bulan, akan tetapi sudah sering mendapatkan juara setiap ajang, latber, latpres serta lomba yang diadakan berbagai EO.

Disampaikan Om Raden Nando, bahwa dalam merawat burung lovebird Bluskay ini saya sudah membiasakan memberikan Formula yang menjadikan burung lovebird Fighter yaitu Bio Fighter yang rutin saya berikan dengan cara meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes setiap pagi dan sore hari, sebutnya.

Kemudian untuk hari-harinya saya juga meneteskan Bio Fighter ke cepuk air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes, yang mana selain menambah durasi dan menjadikan burung lovebird gacor, juga bagus untuk menjaga stamina tubuh burung dan membuat burung tetap stabil pada saat digantangkan, lanjutnya.

Kita akan bangga atas apa yang diperoleh ketika burung yang kita rawat bisa menorehkan prestasi dengan koncer dilapangan, karena kondisi pada saat burung dirumah gacor belum tentu dilapangan bisa gacor, apalagi lovebird balibu. Dan dengan rutin memberikan Bio Fighter burung lovebird akan terus gacor baik dirumah maupun di lapangan.

Terakhir, dalam penggunaan Bio Fighter ini ketika kita akan menggantangkan burung, satu jam sebelum digantangkan diteteskan kembali ke paruh burung sebanyak tiga tetes yang nantinya untuk burung bisa bekerja secara maksimal dan tetap fighter, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama Burung : Bluskay
Pemilik : Raden Nando
Asal : Solok Padang
Usia : 4 bulan
Prestasi : Lomba Abas SF