LB Balibu Oreo Mocca Finis diurutan 3 Di EBOD JAYA AWARD

Perhelatan lomba burung berkicau  sarat gengsi dan penuh persaingan tinggi bertajuk ” Ebod Jaya Award ” Minggu (6/10) diTaman Bunga Wiladatik – Cibubur berlangsung sangat sukses. Semua kelas yang dijadwalkan tergelar dengan sangat baik, menjaring peserta diatas 1300 lebih  membuat laga semua kelasnya berlangsung sengit, tak terkecuasli kelas lB dewasa dan LB Balibu  Fighter. Burung LB terbaik ikut turun disemua kelas yang disajikan panitia, semuanya nyaris full gantangan. Terlebih kelas Love bird Balibu Fighter yang sangat ketat persaingannya.

Oreo Mocca LB Balibu gebetannya  Nang Boyo dari Barra Sf

Kela Balibu memag jadi kelas unggulan, dimana burung-burung terbaik Jabodetabek termasuk Jabar turun dikelas itu, tak heran laga berlagsung memanas, Oreo Mocca LB Balibu gebetannya  Nang Boyo dari Barra Sf turun disana, menghadapi lawan Cadas burung yang kerap menjawara dilomba-lomba regionalan ini, terlihat agresif. Sejak digantang Oreo Mocca keluarkan ngekek panjanggnya, dengan durasi cukup panjang. Dipertengahan, burung yang memiliki lagu dengan dirasi lama ini, mulai terlihat nyaman dan terus muntahkan ngegkek panjang-panjang

Oreo Mocca LB Balibu gebetannya  Nang Boyo dari Barra Sf

Kinerja stabil, awal tengah dan akhir terus kerja ,para juri mengunci untuk calon jawara dengan terus memberikan stik poin besar untuknya. Sayang diakhir laga, Mocca masih kalah tipis oleh persaingnya, beda poin tipis dengan sang juara, akhrinya burung kebangaan Nang Boyo masuk sebagai juara tiga. Tentu dilomba yang sarat gengsi dan terbilang skala nasional untuk raih tiga besar memang perlu  kerja habis-habisan. ” Saya bangga, Oreo Mocca bisa tampil lepas dan ngekek pajang-panjang sehingga masuk tiga besar ” Papar Nang Boyo.

Dalam kondisi terbaiknya Oreo Mocca bersama jagoan lainnya akan kembali tempur dilapangan lomba yang disorot dan jadi agenda utamanya  tak lain ” Piala Candra Baga 3 ” yang dihelat Minggu (13/10) Kota Harapan Indah – Bekasi. Harapanya Nag Boyo tentu burung-burung andalannya bisa mencuri trophy juara pertama dnegan laga yang membanggakan (Try)